Sukses

Putus dari Rizky Febian, Cowok Ini yang Dicari Vebby Palwinta

Setelah putus dari Rizky Febian, Vebby Palwinta masih betah menjomblo hingga kini.

Liputan6.com, Jakarta - Putus dari Rizky Fabian, Vebby Palwinta masih betah sendiri. Padahal, mantan kekasihnya itu kini sudah mendapat pendamping baru dan sering mengumbar kemesraan di media sosial.

Bagi bintang film Cahaya Cinta Pesantren itu, mencari pasangan tak semudah membalikkan telapak tangan. Vebby pun punya kriteria sendiri buat pria yang ingin merebut hatinya.

Vebby Palwinta (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Yang baik sih. Membawa hal-hal positif-lah," ujar Vebby Palwinta, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2017).

Cowok yang baik menjadi kriteria utama Vebby Palwinta dalam mencari pasangan. Selain itu, juga yang penyayang dan penyabar.

"Semua orang pasti kriteria cowoknya sama. Membawa hal positif, baik, bertanggung jawab, sabar dan penyayang," ujar Vebby Palwinta.

Meski begitu, Vebby Palwinta belum mau buru-buru pacaran lagi. Cewek kelahiran 3 Agustus 1996 ini ingin menikmati kesendiriannya sambil menggapai mimpinya. Perihal jodoh, kata Vebby, semua pasti datang tepat pada waktunya.

Vebby Palwinta (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Iya-lah. Masih banyak yang pengin dikejar juga. Jadi sendiri aja dulu. Kalau untuk hal percintaan nanti dulu-lah. Pasti nanti datang dengan sendirinya," kata Vebby Palwinta.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.