Sukses

Gara-Gara Fans Iri pada Haters, Andika Kangen Band Lakukan Ini

Andika Kangen Band seringkali menasehati hatersnya dengan kalimat bijak.

Liputan6.com, Jakarta - Andika Kangen Band memutuskan untuk mengunci akun Instagramnya. Hal tersebut dilakukan lantaran dirinya gerah dengan komentar publik.

Sebagai selebritas, Andika Kangen Band tentu paham dengan risiko yang pasti ia hadapi ketika terjun di panggung hiburan. Selain punya penggemar, pelantun "Yolanda" itu juga kebanjiran haters.

 Andika Kangen saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (2/8). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Komentar 'nakal' haters di Instagram pun seringkali ditanggapi Andika Kangen Band dengan nasihat bijak. Namun, yang terjadi selanjutnya justru rasa iri yang tumbuh dari hati sang penggemar.

"Kadang ada orang yang kepo terus komentar enggak jelas. Aku malas meladeni itu sebenarnya. Karena fans aku baik, mereka tanya, 'kak, kok orang-orang komentar dibales, kok kita enggak'," ujar Andika Kangen Band dalam acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV, Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (11/8/2017).

Agar perhatiannya adil untuk penggemar dan haters, Andika Kangen Band pun memutuskan untuk menutup rapat media sosialnya. "Tapi kan ribuan enggak bisa. Akhirnya aku kunci dan komennya aku tutup," Andika Kangen Band menandaskan.

 

Nama Andika Kangen Band kembali mencuat di muka publik ketika perselingkuhannya dibongkar oleh sang istri, Caca. Andika Kangen Band pun telah mendaftarkan talak cerai terhadap Caca di Pengadilan Agama Lampung.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.