Ini Daftar 10 Remaja Terkaya di Dunia 2017

Oleh Desika Pemita pada 12 Agu 2017, 00:00 WIB
Justin Bieber

Liputan6.com, Jakarta Betapa menyenangkannya, menghabiskan masa remaja dengan kehidupan yang kaya raya. Tidak banyak beban yang terlintas di pikiran untuk mewujudkan apa yang kita inginkan. Inilah yang terjadi pada remaja-remaja beruntung ini. 

Beberapa dari mereka, mendapatkan kekayaan itu karena harta orangtuanya. Namun ada juga yang memiliki bakat dan kemampuan sehingga bisa mengumpulkan uang berlimpah. 

Dengan kekayaan di usia muda, mereka juga mulai berani melakukan investasi, dengan membeli rumah mewah di kawasan elit.

Hidup para remaja ini serba berkecukupan. Selain itu, mereka juga bisa membayar tagihan dengan sangat mudah hingga bersenang-senang bersama teman.

Siapa saja remaja kaya raya di dunia? Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber!

1 of 11

Justin Bieber

Justin Bieber, penyanyi ternama yang melejit lewat tembang "Baby", menjadi sensasi baru di industri hiburan. Justin Bieber dianggap sebagai jenius di dunia musik. Segudang bakat ditemukan ada di dalam diri Justin Bieber. Bahkan, karya teranyar Justin Bieber bertajuk "Purpose" sampai tercatat di Guiness World Records karena dianggap sangat sukses.

Justin Bieber (Pinterest)

Padahal, awalnya Justin Bieber hanya iseng-iseng di Youtube. Video yang diunggah Justin Bieber itu pun banyak mendapatkan respon positif, membuatnya terkenal. Akhirnya, Justin Bieber pun melejit di industri hiburan. Pada usia 16 tahun mengumpulkan uang sebanyak US$ 53 juta.

Kekayaan Justin Bieber pun terus bertambah seiring berjalannya waktu, serta makin banyak karya yang dirilisnya. Di usia 23 tahun, Justin Bieber dikabarkan memiliki kekayaan lebih dari US$ 200 juta, dilansir dari The Forbes.

2 of 11

Miley Cyrus

Miley Cyrus terkenal di dunia hiburan berkat perannya sebagai Hannah Montana besautan Disney. Sosok Hannah Montana yang dengan dua identitas--gadis biasa dan lugu yang berusaha menyembunyikan jati dirinya sebagai idola--membuat Miley Cyrus seakan terjebak dengan imej tersebut.

Seiring berjalannya waktu, Miley Cyrus pun berusaha meninggalkan imej Hannah Montana di dalam dirinya. Ia ingin dikenal sebagai Miley Cyrus sehingga rela mengumbar beberapa kelakuan yang dianggap negatif, termasuk menghisap ganja saat menerima penghargaan pada 2014 silam.

Miley Cyrus (Pinterest)

Setelah selama beberapa tahun kehilangan arah, Miley Cyrus disebut-sebut mulai kembali ke jalan yang benar. Meski semat salah jalan, kekayaan Miley Cyrus tidka pernah berkurang, bahkan terus bertambah.

Menurut Top10For, Cyrus telah mengukir kekayaanya dengan total aset sebesar US$ 48 juta pada usia 18 tahun. Dan pada saat ini, ia mampu meraup hingga mencapai nilai yang mengejutkan, yaitu US$ 160 juta.

3 of 11

Nick Jonas

Nick Jonas menjadi salah satu member The Jonas Brother yang paling terkenal. Setelah bubar, Nick Jonas sudah menemukan kesuksesan karir solonya dengan mengeluarkan album, Last Year Was Complicated.

Dalam album yang rilis 10 Juni 2016 ini, penggemar disuguhkan beberapa lagu curahan hati adik dari Joe Jonas ini. Kesuksesan tersebut membuat Nick Jonas masuk dalam daftar Remaja Terkaya di Dunia 2017.

Nick Jonas (Pinterest)

Pada tahun 2010, ia sudah berhasil mengumpulkan US$ 12 ,5 juta. Padahal, saat itu, usia Nick Jonas baru mencapai 19 tahun.

Jumlah kekayaan Nick Jonas rupanya terus bertambah. Saat ini mencapai hasil yang diraih Nick Jonas dilaporkan sangat fantastis, yakni US$ 18 juta.

4 of 11

Taylor Swift

Taylor Swift selama ini dianggap sebagai penyanyi produktif yang selalu berusaha menampilkan karya terbaiknya untuk penikmat musik. Bukan rahasia lagi Taylor Swift kerap kali membuat lagu terinspirasi dari kegagalan cintanya atau pria yang menjadi mantan kekasihnya, termausk "We Are Never Ever Getting Back Together".

Sukses di usia muda, Tyalor Swift berhasil mengumpulkan pundi-pundi uangnya. Bahkan, Taylor Swift juga disebut sebagai penyanyi terkaya.

Tyalor Swift (Pinterest)

Taylor Swift mendapatkan pendapatan dari konsernya berupa US$ 61,7 juta. Angka tertinggi yang didapatkan Taylor Swift dibandingkan penyanyi lainnya, seperti Rolling Stones, yang posisinya berada di belakang penyanyi country itu.

Menurut Billboard, penyanyi tak akan bertahan hanya dengan menjual album fisik atau digital saja. Mayoritas penyanyi yang berhasil mengumpulkan dana juga dari hasil manggung atau penjualan tiket konser solo. Selain itu, Majalah Forbes menulis Taylor Swift sukses meraih pendapatan hingga mencapai US$ 170 juta. 

5 of 11

Ariana Grande

Ariana Grande menjadi bintang sejak masih anak-anak di acara Nickelodeon. Ariana Grande terus menorehkan namanya di industri hiburan dengan fokus di dunia musik, mengeluarkan berbagai lagu yang hits, seperti "Problem" dan "Love Me Harder". Vokal Ariana Grande dikenal mumpuni, mampu bernyanyi hingga nada tinggi seperti Celline Dion.

Sebagai seleb terkenal, Ariana Grande hidup dengan mewah. Namun kenyamanan yang dirasakan Ariana Grande rupanya telah didapatkannya sejak masih kecil bahkan setelah lahir ke dunia.

Ariana Grande (Pinterest)

Ariana Grande dibesarkan di kota terkaya di Florida yaitu Boca Raton. Ayah Ariana Grande merupakan investor ternama yang berhasil membuat sistem komunikasi untuk Angkatan Laut Amerika Serikat.

Sejak kecil, Ariana Grande telah disebut sebagai putri oleh orang-orang di sekitarnya. Ariana Grande senang menyanyi karaoke di kapal pesiar mewah milik orangtuanya saat liburan atau sekedar berjalan-jalan. Kemampuan vokal Ariana Grande rupanya didapat dari hobi semasa kecil.

6 of 11

Willow & Jaden Smith

Kejayaan Will Smith di Box Office tidak perlu diragukan lagi. Dengan membintangi berbagai film Hollywood, praktis membuat pundi-pundi peraih 3 kali Grammy Awards ini melonjak menjadi US$ 215 juta.

Memiliki seorang ayah aktor kenamaan, tidak lantas membuat Willow dan Jaden Smith bangga. Meski mereka sudah meraup kekayaan dari ayahnya, mereka membuktikan kalau mereka bisa menjadi mesin uang.

Keluarga Will Smith (Pinterest)

Hal itu dibuktikan dengan bakat menyanyi rap dan menari yang mereka miliki. Jaden Smith menghasilkan US$ 5 juta ketika baru berusia 13 tahun, dan adiknya Willow menghasilkan US$ 4 juta. Dan kini ketika digabungkan, harta mereka mencapai US$ 12 juta.

7 of 11

Lorde

Lagu "Royal" yang sangat fantastis membuat Lorde menjadi musisi dunia akibat keunikan lagu dan suaranya yang ada di hati penikmat musik. Karya itu juga membuat Lorde meraih berbagai penghargaan, termasuk Grammy Awards, beberapa tahun lalu.

Lorde juga dikenal sebagai artis dengan kepribadian yang unik. Jika biasanya penyanyi memiliki nama panggilan untuk penggemarnya, contohnya Lady Gaga yang menyebut fans-nya dengan Little Monster, Lorde justru tak tertarik.


Lorde (Pinterest)

Hal itu membuat Lorde makin dicintai. Lorde pun berhasil mengumpulkan pundi-pundi kekayaan dengan jumlah yang menggiurkan. Angkanya tak kurang US$ 12 juta, di usianya yang baru 20 tahun.

8 of 11

Kylie Jenner

Kylie Jenner terlihat seperti gadis yang tak memiliki kemampuan. Adik Kim Kardashian ini seolah mendompleng nama besar keluarganya.

Namun tak banyak diketahui publik, Kylie Jenner berhasil dengan caranya sendiri. Saat kakak-kakaknya sibuk menjadi bintang reality show, Kylie Jenner memilih bisnis kosmetik berlabel Kylie.

Kylie Jenner (Pinterest)

Kini, Kylie Jenner menjadi salah satu remaja yang sukses di Hollywood. Forbes menulis gadis bau kencur ini bisa dapat penghasilan US$ 18 juta pertahun

 

 

9 of 11

Suri Cruise

Suri Cruise, putri dari Katie Holmes dan Tom Cruise ini dikenal hidup bergelimang harta. Bayangkan saja, memiliki orangtua yang merupakan seleb ternama dan kaya raya, Suri Cruise dimanjakan orangtuanya.

Bahkan,  Suri Cruie telah memiliki rumah mewah di usianya yang baru 11 tahun. Sang ayah, Tom Cruise dengan membeli sebuah rumah impian di Hawaii seharga US$ 8 Juta.

Suri Cruise (Pinterest)

Rencananya rumah baru ini akan dilengkapi dengan dengan properti-properti unik dan mewah serta akan ditata sedemikian rupa sehingga menghadap ke panorama indah Kapihaa Bay.

Meski begitu, sang ibu, Katue Holmes mengajarkan Suri Cruise untuk hidup sederhana. Suri Cruise dan Katie Holmes terlihat menggunakan transportasi umum mulai dari subway hingga taksi. Hal ini dilakukan Katie Holmes untuk mengajarkan sang anak agar bisa berbaur dengan masyarakat umum.

10 of 11

Valentina Paloma Pinault

Hidup Valentina Paloma Pinault sangat bertuntung. Ibunya adalah artis cantik Salma Hayek dan pengusaha kaya raya François-Henri Pinault.

Wajar saja, Valentina Paloma Pinault hidup dalam kemewahan. Sebuah laporan menyebutkan, ayah Velentina memiliki kekayaan berjumlah US$ 15 miliar.

Salma Hayek dan Valentina (Pinterest)

Bahkan, di usianya yang baru 8 tahun, kekayaan bersih Valentina mencapai US$ 12 juta. Selain itu, Valentina juga diberikan sebuah rumah mewah atas namanya seharga US$ 12 juta.

Dengan kekuasaan dan popularitas orangtuanya, diperkirakan Velantina akan mewarisi lebih dari US$ 25 juta. Sebuah laporan menyebutkan, kekayaan itu membuat Valentina beberapa kali menjadi sasaran penculikan.

Lanjutkan Membaca ↓