Sukses

G-Dragon Gelar Konser di Jakarta, Ini Harga Tiketnya

G-Dragon siap menggelar konser bertajuk G-Dragon 2017 World Tour di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta G-Dragon dipastikan akan menggelar konser di Tanah Air. Konser bertajuk "G-Dragon 2017 World Tour" itu akan digelar di Indonesia Convention Exebhition (ICE), BSD, Tangerang, pada 3 September 2017 mendatang.

IME Asia selaku promotor utama konser leader Big Bang ini, telah merilis harga tiket dan juga seatplan untuk penampilan penyanyi bernama asli Kwon Ji Young itu.

Harga tiket konser G-Dragon akan dijual mulai dari harga Rp 1,25 juta sampai Rp 3,5 juta dan dibagi menjadi lima kelas penonton, VIP, CAT (festival) satu sampai empat.

Konser "G-Dragon 2017 World Tour" ini merupakan rangkaian tur promosi dari album baru penyanyi 29 tahun itu. Kabarnya, penampilan solo G-Dragon di panggung ini akan menjadi yang terakhir sebelum ia menjalani tugas wajib militer.

Selain Indonesia, G-Dragon juga mengadakan konsernya di berbagai negara, seperti Tiongkok, Singapura, Thailand, Amerika, Kanada, Australia, Jepang, Hong Kong, Filipina, Malaysia, Inggris, Belanda, Prancis, Jerman, dan Taiwan.

G-Dragon memulai debut solonya lewat album Heartbreaker. Tanpa disangka, album tersebut langsung sukses terjual sampai dengan 200 ribu kopi.

Tak sampai di situ, karier solo di G-Dragon juga menuai kesuksesan dengan meraih beberapa penghargaan, salah satunya adalah Album of The Year 2009 dalam Mnet Asian Music Awards.

 

Simak video menarik di bawah ini :

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.