Sukses

Istri Ingin Jadi Artis, Andika Kangen Band: Mending Urus Anak

Andika Kangen Band melarang sang istri terjun ke dunia hiburan seperti dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Andika Kangen Band, Caca, kini mulai eksis di layar kaca. Perempuan yang dinikahi Andika Kangen Band pada 2013 itu menunjukkan beberapa foto ketika dirinya bersiap tampil di salah satu acara televisi.

Ternyata, keinginan Caca untuk terjun ke dunia hiburan telah ada sejak dulu. Andika Kangen Band pun tahu betul dengan keinginan tersebut.

 Istri Andika Kangen Band

"Kemarin ditawarin nyanyi. Dia pengin bisa nyanyi kayak aku," ujar Andika Kangen Band dalam acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (10/8/2017).

Bukannya mendukung, Andika Kangen Band justru menganjurkan sang istri untuk mengurungkan niatnya tersebut. Bukan tanpa alasan, pelantun "Yolanda" ini tak ingin sang istri menyentuh dunia keartisan yang dianggap akrab dengan hal-hal negatif.

"Aku enggak akan ngasih nyanyi ke dia, atau lagu ke dia. Ya, aku tahu lah kehidupan artis seperti apa. Mending urus anak saja," lanjut Andhika Kangen Band tegas.

 Andika Kangen saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (2/8). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Namun tampaknya kini keinginan Andika Kangen Band tak bisa dilakukan Caca lagi. Pasalnya, rumah tangga mereka telah di ujung tanduk dan akan segera berakhir.

Seperti yang diketahui, Andika Kangen Band telah mendaftarkan talak cerai di Pengadilan Agama Lampung terhadap Caca. Hal tersebut ia lakukan setelah melewati sejumlah permasalahan rumah tangga, termasuk isu perselingkuhan.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.