Sukses

Ini Curahan Hati Katy Perry Jelang Aksi Panggung

Katy Perry mengungkapkan isi hatinya setiap melihat penonton yang memadati arena konser.

Liputan6.com, Los Angeles - Katy Perry, pelantun "Fireworks" yang menjadi salah satu penyanyi ternama dunia ini selalu tampil maksimal saat beraksi. Di atas panggung, Katy Perry berteriak, menari, melompat hingga memberikan atraksi memukau untuk penonton.

Rupanya semua itu dilakukan Katy Perry sebagai ucapan terima kasih kepada mereka. Dalam sebuah wawancara bersama majalah fashion W, Katy Perry mengungkapkan perasaannya ketika melihat penonton yang memadati arena konser.

"Aku sangat senang, merasa bersemangat sekaligus terharu saat melihat penonton. Orang-orang itu mengeluarkan energi, waktu hingga membuang uang untuk menontonku," ungkap Katy Perry, diwartakan FoxNews, (11/8/2017).

"Semua perasaan itu menjadi energi untukku. Sangat menakjubkan melihat mereka. Menyaksikan mereka menyanyikan laguku bersama-sama, membuatku mendengar nyanyian terindah," Katy Perry menambahkan.

Dalam kesempatan berbeda, Katy Perry mengungkapkan perjuangannya meniti karier. Selain itu, Katy Perry juga mengatakan banyak pihak yang memberikan standar tinggi terhadap penampilan hingga hidupnya.

"Mereka ingin kau melakukan sesuatu yang baik. Saat kau melakukannya, mereka menuntutmu lagi. Jika kau tak mau melakukannya, mereka tak segan-segan menjatuhkanmu," kata Katy Perry menggambarkan kehadiran haters dan penggemar sebagai mata koin dua sisi, diwartakan Dailymail.

"Aku bukan penipu, aku juga bukan tukang plagiat. Aku tidak pernah merugikan orang lain. Aku hanya menjadi diriku sendiri. Inilah aku, ingin menjadi orang yang lebih baik," ujar  Katy Perry.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.