Sukses

Hendak Rujuk, Angelina Jolie - Brad Pitt Kembali Berkomunikasi

Angelina Jolie berniat membatalkan proses perceraian setelah Brad Pitt menghentikan kebiasaannya minum-minum.

Liputan6.com, Los Angeles - Angelina Jolie dan Brad Pitt tampaknya sudah mantap untuk membatalkan perceraian. Salah seorang sumber mengatakan bahwa hubungan keduanya sudah mulai membaik sejak awal tahun kemarin.

Angelina Jolie memang dikabarkan berniat membatalkan perceraian setelah melihat kesungguhan Brad Pitt menghentikan kebiasaannya minum alkohol.

Sumber tersebut mengatakan bahwa semua masalah sudah diselesaikan pemain film Mr. & Mrs. Smith itu. Bahkan saat ini keduanya sudah mulai sering berbicara dan ini merupakan sebuah langkah yang baik. 

"Mereka tidak tegang seperti sebelumnya... Baru-baru ini mereka kembali saling berbicara dan ini adalah satu langkah yang besar. Sebelumnya mereka berhubungan lewat pengacara dan asisten," kata sang sumber seperti dilansir dari E! News, Jumat (11/8/2017).

Salah satu buktinya, Brad Pitt sempat ikut bersama Angelina Jolie saat menjalani syuting film First They Killed My Father di Kamboja. Selain itu, Brad Pitt juga dikabarkan menghabiskan waktu bersama Angelina dan keluarganya saat Hari Ayah.

"Semua anggota keluarga butuh penyembuhan. Syukurnya pasangan itu sudah mantap untuk memperbaiki diri masing-masing," ungkap sumber tersebut.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, Angelina Jolie melayangkan gugatan perceraian kepada Brad Pitt pada September 2016.

Hal itu ia lakukan lantaran Brad Pitt bertindak kasar pada Maddox saat mereka berada dalam pesawat. Namun dalam penyelidikan oleh FBI, Brad Pitt akhirnya dibebaskan dari tuduhan kekerasan pada anaknya tersebut.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.