Sukses

Sheza Idris Pastikan Undang Mantan Pacar di Hari Pernikahannya

Lantas bagaimana tanggapan calon suami Sheza Idris?

Liputan6.com, Jakarta Tinggal hitungan hari lagi Sheza Idris dan Surya Ibrahim akan menjadi pasangan suami istri. Rencananya, kedua sejoli tersebut akan melangsungkan akad nikah pada Sabtu (12/8/2017), dan menggelar resepsi pernikahan sehari setelahnya.

Di hari spesial dalam hidupnya nanti, Sheza Idris tak lupa untuk mengundang pria-pria yang dulu pernah singgah di hatinya.

(Deki Prayoga/Bintang.com)

"Mantan diundang juga. Untungnya aku sama Surya fleksibel saja. Kalau bisa diundang kenapa enggak," ujar Sheza Idris usai menjalani pengajian dan siraman di kediamannya di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (10/8/2017).

Buat Sheza, meski sudah tak menjalin asmara, ia tetap berusaha sebisa mungkin menjaga tali silahturahmi dengan mantan-mantannya. Lagipula, barisan para mantan ini sudah banyak yang menikah, termasuk Ruben Onsu.

"Silahturahmi harus dijaga. Karena sudah enggak (pacaran) jadinya musuhan," kata Sheza.

(Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebanyak seribu undangan akan meramaikan resepsi pernikahannya nanti dengan Surya. Sheza berharap, semua akan berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana yang telah ditentukan. "Semoga saja lancar, enggak ada halangan apa pun," kata Sheza Idris.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.