Sukses

‎Enji Mantan Ayu Ting Ting Sudah Mantap Ceraikan Istri Baru

Enji telah melayangkan permohonan talak cerainya terhadap Rosmanizar ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso dengan Rosmanizar terancam bubar. Pria yang akrab disapa Enji itu telah melayangkan permohonan talak cerainya terhadap Rosmanizar ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Sidang cerai perdana mereka akan digelar pada 16 Agustus 2017 mendatang. Pengacara Enji, Denny Karel menuturkan bahwa kliennya sempat menempuh berbagai cara agar hubungannya dengan istri kembali harmonis.

Mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro alias Enji dikabarkan sudah menikah lagi di Palembang. (via sidomi.com)

Namun upaya yang dilakukan hingga melibatkan keluarga tak kunjung berhasil. Enji pun pada akhirnya memutuskan untuk menceraikan wanita yang lima tahun lebih tua darinya tersebut.


"Memang sudah enggak bisa lagi (dipertahankan). Karena jalur mediasi antar keluarga juga sudah dilakukan sejak lama. Tapi tidak bisa," ujar Denny Karel saat dihubungi melalui telepon, Kamis (10/8/2017).

Selain itu, Enji mengaku sudah berkali-kali mengalah dan mencoba bertahan dengan Rosmanizar. Tetapi, kesabaran Enji telah habis dan berujung pada keputusan cerai.

'Untuk honeymoon emang belum kok. Tapi kalau ada waktu, dan rezekinya ada, ayo kita jalani aja, kita juga enggak ngoyo,' ujar Enji.  (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sudah dibuat gimana caranya supaya baikan lagi. Enji bukan kami bilang setia atau enggak, kalau kawin kan dia orangnya terikat. Cuma gimana ke depannya kan. Enji sudah berusaha gimana caranya bisa bertahan. Satu kali, dua kali oke, tapi kalau tiga kali dan empat kali (coba bertahan) kan susah dong," jelasnya. (Ras)‎

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.