Sukses

Usai Nikah, Sheza Idris Siap Tinggalkan Indonesia

Setelah resmi menjadi istri Surya Ibrahim nanti, Sheza Idris mau tak mau akan menetap di Amerika.

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi menjadi istri Surya Ibrahim nanti, Sheza Idris mau tak mau akan menetap di Amerika untuk sementara waktu. Sebab, setelah menikah Surya harus kembali ke Boston, Amerika, untuk melanjutkan pendidikan S2-nya.

Sebagai istri, Sheza mengaku siap meninggalkan Tanah Air dan keluarga besarnya, demi berbakti kepada suami.

Perempuan kelahiran Jakarta 28 tahun itu menyebut, air yang digunakan tersebut merupakan air suci. Hal itu merupakan adat dari keluarga yang sudah turun temurun. (Instagram/shezaidris)

"Insyaallah harus siap dong," kata Sheza Idris, usai menjalani pengajian dan siraman di kediamannya di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (10/8/2017).

Sebagai ayah, Idris Priyatna yakin kalau buah hatinya akan kerasan tinggal di Amerika. Terlebih, di sana Sheza Idris tak sendiri, melainkan menemani suaminya yang tengah menuntut ilmu.

Idris Priyatna tak menampik, sebagai orangtua ia berat melepas anak gadisnya ke pelukan laki-laki pilihannya. Apalagi, nanti Sheza Idris harus tinggal jauh ribuan kilometer dari orangtuanya.

"Sebagai orangtua ya berat, tapi anak mau nikah pasti kita cari yang terbaik. Dulu sih, kalau dia belum pulang syuting, saya nungguin," ujar Idris Priyatna.

"Papa, Mama yang Sheza sayangi. Sheza minta izin kepada papa mama untuk menikahkan Sheza dengan pria pilihan Sheza," ujar Sheza sambil menangis di depan kedua orangtuanya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sheza Idris akan memberikan yang terbaik buat suami dan keluarganya bila sudah menikah nanti. Jarak tak membatasi dirinya berkomunikasi dengan keluarga di Indonesia. Ia akan memanfaatkan kemajuan teknologi untuk melepas rindu.

"Kan masih bisa telepon, video call, jadi masih bisa dekat walaupun sebenarnya jauh," tutup Sheza Idris.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.