Sukses

Siapa Otis Hahijary, Bos TV yang Pose Mesra dengan Ayu Ting Ting

Otis Hahijary diketahui dekat dengan beberapa artis di stasiun televisi tempatnya bekerja.

Liputan6.com, Jakarta Suatu hari, seorang bos program acara sebuah TV marah-marah karena Ayu Ting Ting telat datang. Dia pun mensinyalir pemecatan kepada sang pedangdut. Namun, belakangan sang bos yang diketahui bernama Otis Hahijary kembali terlihat mesra berangkulan dengan Ayu Ting Ting. Hubungan keduanya kembali akur layaknya artis dan bos TV.

Kebersamaan Ayu Ting Ting dengan bos variety show yang ia bintangi. [foto: instagram/ayutingting92]

Siapakah Otis Hahijary? Pria bertubuh kekar dan berkulit putih ini memang telah lama malang melintang di dunia pertelevisian. Dirinya dikenal akrab dengan beberapa artis yang dibidaninya. Soal ini, Otis Hahijary pun mengaku jabatannya lah yang membuat dirinya harus akrab dengan siapapun.

"Pada dasarnya saya senang berteman dengan siapapun. Dengan siapapun kita harus membina hubungan baik. Begitu pun dengan artis yang mensupport program acara saya. Mereka berkontribusi positif untuk kemajuan acara. Yang juga penting, dalam bekerjasama kita harus tetap profesional dan disiplin," ujar Otis Hahijary dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

Otis menghabiskan masa kuliahnya di San Diego State University, Amerika Serikat dengan gelar sebagai Master of Arts di bidang Management pada tahun 1995.

Setelah lulus dari San Diego State University, Otis melanjutkan studi di Lancaster University, Inggris dan meraih gelar Master of Science di bidang Finance, setahun kemudian.

Meski latar belakang pendidikan Otis tidak terkait langsung di bidang penyiaran, namun daya tarik dunia penyiaran membuat Otis tertantang untuk menggeluti pekerjaan di dunia tersebut.

Kini, pria yang dekat dengan beberapa artis itu sedang menikmati pekerjaannya di dunia entertainment. Namun meski begitu, Otis tidak lupa dengan hobinya traveling ke beberapa daerah dan mancanegara.

Otis Hahijary

"Saya memang suka travelling ke berbagai lokasi. Di tengah kesibukan dalam bekerja di luar daerah maupun manca negara, saya selalu mencoba menikmatinya perjalanannya. Suasana baru yg ditemukan dalam perjalanan kadang dapat memberilkan kita inspirasi dan menyegarkan pikiran kita di tengah kesibukan atau padatnya pekerjaan sehari-hari," pungkas Otis Hahijary.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.