Sukses

Usai Lakukan Olahraga Ini, Prilly Latuconsina Merasa Jelek

Prilly Latuconsina mengaku lelah setelah melakukan sesi olahraga ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai selebritas terkenal Tanah Air, Prilly Latuconsina dituntut untuk selalu tampil prima di setiap kesempatan. Karena itu, perempuan berumur 20 tahun tersebut melakukan serangkaian kegiatan demi menunjang penampilannya.

Salah satunya adalah berolahraga teratur, seperti yang terlihat dalam Instagram pribadinya, Kamis (10/8/2017). Dalam sebuah video, Prilly Latuconsina tampak melakukan beberapa sesi olahraga Muay Thai bersama seorang instruktur.

 Prilly Latuconsina (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Mulai dari tinju, plank, hingga push up dilakukan Prilly Latuconsina dengan penuh konsentrasi. "Rutinitas pagi! Tetep sempetin walaupun gak ada libur kerja!" tulis pemain sinetron Ganteng Ganteng Srigala tersebut.

Dalam Instagram Story-nya, Prilly Latuconsina pun mengunggah video yang memperlihatkan wajahnya usai melakukan sesi olahraga tersebut. Wajahnya tidak mengenakan makeup sama sekali dan tampak berkeringat.

"So guys, this is my face after my crazy morning workout. I look so freaking ugly right now, i know. But i just wanna show you... Burn! (Jadi teman-teman, ini wajahku setelah olahraga gila pagi. Aku terlihat sangat jelek sekarang, aku tahu. Tapi aku cuma mau ngasih tahu kalian ini," ujar Prilly Latuconsina sambil memperlihatkan keringat di lehernya.

 

Morning routine! Tetep sempetin walaupun gak ada libur kerja! @andre_talabessy #AYOOLAHRAGA #andreprillymuaythai

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

 

Tanggapan publik pun membanjiri kolom komentar video di laman utama Instagram Prilly Latuconsina. Banyak penggemar yang meminta sang idola untuk tetap menjaga kesehatan di tengah jadwal syuting yang padat.

"dewidian123Semangattt ii jaga kesehatan ya @prillylatuconsina96," tulis @dewidian123.

"Semangatt yang lagi olahraga muaythai tapi jangan lupa banyakin istirahat juga," sahut @prillvers.nur.

"Semangat sayangggg," ungkap @istinurwasliah17.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.