Sukses

Ello Pakai Narkoba, Warganet: Makanya dari Gendut sampai Kurus...

Ello menambah panjang deretan artis yang berurusan dengan hukum karena narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Penggunaan kata "tercyduk" sebagai bentuk sindiran warganet terhadap seseorang yang berurusan dengan hukum kini menimpa penyanyi Ello.

Di akun media sosial milik pria bernama lengkap Marcello Tahitoe itu dengan mudah ditemukan kata "tercyduk" dari para followers-nya. Ungkapan itu selain bernada sindiran, juga bentuk kekecewaaan karena sang idola terjerat narkoba.

"Makanya dari gendut smp kurus," tulis akun @kanta507 di Instagram Ello.

"Narkoba lagi narkoba lagi 😪yg lain dong yg lebih mainstream," sambung akun @naufalnugrahaa.

"Yah bang kenapa make? Astaga. Baek2 lo," akun @veronicapriani, menimpali.

Ditangkapnya penyanyi Ello karena kasus narkoba bukan sebatas rumor. Kepolisian membenarkan telah mengamankan pria bernama lengkap Marcello Tahitoe karena tersangkut masalah narkoba.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono memastikan kalau pelantun lagu "Gak Kayak Mantanmu" itu ditangkap karena narkoba jenis ganja.

"Dia ditangkap karena ganja," kata Argo saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (10/8/2017).

Ello ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan. Saat ini kepolisian masih memeriksa Ello di kepolisian.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.