Sukses

Setelah Ayu Ting Ting, Enji Siap Ceraikan Istri Baru

Enji diketahui sudah melayangkan talak cerai kepada Rosmanizar, istrinya, ke pengadilan agama.

Liputan6.com, Jakarta - ‎‎Belakangan ini, mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso kembali ramai diperbincangkan. Pria yang akrab disapa Enji itu kabarnya ketahuan berselingkuh.

Hal itu terkuak setelah muncul screenshoot Enji tengah melakukan videocall dengan seorang wanita. Kabarnya wanita itu adalah seorang artis muda.

Di saat gosip perselingkuhannya menjadi buah bibir, Enji rupanya diam-diam telah melayangkan permohonan talak cerai terhadap sang istri, Rosmanizar. Seorang petugas pengadilan yang enggan disebutkan namanya membenarkan perihal perceraian mantan suami Ayu Ting Ting dan Rosmanizar tersebut.

"Iya benar ada (permohonan talak cerai)," katanya kepada Liputan6.com di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Kamis (10/8/2017).



Melalui pengacaranya, Enji telah melayangkan permohonan talak cerai pada 11 Juli 2017. Perkara itu telah terdaftar dengan nomor perkara 2269/Pdt.G/2017/PAJT.

Sidang cerai perdana pun akan digelar pada 16 Agustus 2017 mendatang. "Sidangnya nanti 16 Agustus. Agendanya tetap sama, pemeriksaan berkas dan mediasi biasanya," ia menjelaskan. (Ras)‎

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.