Sukses

Syuting Saur Sepuh The Series, Cut Meyriska Gemas dengan Ini

Cut Meyriska bersanding dengan sosok ini dalam sinetron Saur Sepuh The Series.

Liputan6.com, Jakarta - Cut Meyriska berperan sebagai Dewi Harnum dalam sinetron laga kolosal terbaru, Saur Sepuh The Series. Sama seperti Brama Kumbara (Samuel Zylgwyn), karakter Dewi Harnum juga dikenal sebagai pendekar dan petualang.

Karakter tersebut lekat dengan kuda sebagai kendaraan di zaman kerajaan, latar kisah legendaris yang populer pada era 80an itu. Untuk mendalami peran tersebut, Cut Meyriska telah mengikuti beberapa sesi sekolah berkuda.

 Saur Sepuh hadir kembali di Indonesia

Cut Meyriska pun semakin terbiasa melakoni peran bersama seekor kuda di lokasi syuting. Saat disambangi di lokasi syuting Saur Sepuh The Series di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, baru-baru ini, Cut Meyriska tampak 'akrab' dengan kudanya.

Cut Meyriska terlihat gemas dan tak henti mencubit bagian pipi kuda berwarna coklat tersebut. "Gemas, gemas," ujar Cut Meyriska di sela syuting. Ia bahkan merekam wajah kuda itu dan mengunggahnya di media sosial.

Menurut perempuan berumur 23 tahun tersebut, kuda yang menemaninya syuting saat itu sangat menggemaskan. "Iya habisnya lucu, anteng. Biasanya kalau kuda-kuda gitu kan ya liar. Tapi itu anteng saja," ujar Cut Meyriska, ditemui Liputan6.com.

 (SAUR SEPUH SCTV/Instagram.com)

Penampilan Cut Meyriska dalam menunggangi kuda dapat disaksikan di sinetron Saur Sepuh The Series produksi Sinemart yang akan tayang di SCTV, 13 Agustus 2017 mendatang. Selain Cut Meyriska, Samuel Zyngwyn, Meriam Bellina, hingga Adjie Pangestu juga akan tampil dalam sinetron yang akan tayang setipa pukul 20.30 WIB itu.

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.