Sukses

Bertrand Antolin Unggah Foto Jadul, Ganteng?

Nama Bertrand Antolin di panggung hiburan cukup melambung, bukan saja di dunia peran, juga modelling.

Liputan6.com, Jakarta Nama Bertrand Antolin di panggung hiburan cukup melambung, bukan saja di dunia peran, juga modelling. Maklum dirinya sejak belia sudah terjun menjadi seorang model di sebuah majalah.

Memiliki darah campuran Tionghoa dan Prancis menjadikan Bertrand Antolin memiliki wajah yang unik. Sejak remaja, wajah Bertrand kerap menghiasi layar kaca sebagai pembawa acara. 

Bertrand Antolin (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun seperti apa sih wajah Bertrand Antolin saat remaja? Bagi yang penasaran, pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Indra Bruggman ini mengunggahnya di akun Instagramnya, Selasa (8/8/2017).

Dalam foto tersebut terlihat Bertrand Antolin mengenakan kemeja dan celana panjang putih. Wajahnya masih sangat muda, gantengkah?

"Foto jadoel ... from @ikanivelia #majalahgadis," tulis Bertrand Antolin sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 6 ribu pengguna Instagram.

Warganet yang melihat penampilan Bertrand Antolin ini pun banyak yang memujinya. "Cakep bgt dlu kak... # skrg masih cakep sih tapi ini lebih natural.. Hehhe," tulis akun @isty.setyarini.

Bertrand Antolin masa remaja (Foto: Instagram)

"Masih lugu n imut wkwk," timpal akun @putriariesti.lovelia. Sementara akun @ainihardianur menulis, "Ganteng abis."

"Bakaaaaat ganteng ny sdh jelaaaas nyataaaa sejak dolooooe," lanjut akun @linzy9266. Begitu pun akun @fennyhidayat, "Koko @bertrand1407 ....unyu2 bgt gk brubah smpe skrng..."

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.