Sukses

Awal Menikah, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Sering Bertengkar

Nagita Slavina mengungkap suka duka pernikahannya dengan Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah menjadi sorotan publik sejak keduanya resmi menikah, 17 Oktober 2014 lalu. Bagaimana tidak, pernikahannya saja ditayangkan secara live di stasiun televisi.

Keseharian mereka pun terangkum dalam berbagai acara yang lalu lalang di televisi setiap hari. Terlebih ketika isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting mencuat, pertengahan 2016 lalu.

 Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Berbicara soal pernikahan, Nagita Slavina menyatakan bahwa menjalaninya memang bukan perkara mudah. Ia bahkan mengaku sering bertengkar dengan Raffi Ahmad pada masa awal pernikahan mereka.

"Setiap hubungan pasti ada berantemnya, ada baiknya. Terus berantem, terus baik lagi. Itu sudah pasti, iya (Raffi sering mengajak bertengkar)," ujar Nagita Slavina dalam vlog selebgram Ria Ricis, Rabu (9/7/2017)

Ujian masa awal pernikahan tersebut sebenarnya sudah pernah diperingatkan banyak orang sebelum dirinya resmi menikah dengan presenter kondang itu. Namun, Nagita Slavina tak percaya perkataan tersebut.

"Dulu aku suka enggak percaya kalau ada orang yang sudah nikah bilang, kan menikah itu, kita dua orang yang berbeda, terus jadi satu. Jadi pasti akan berantem terus, adaptasinya enggak gampang," Nagita Slavina melanjutkan.

 

Ketika sudah dijalani, ibu satu anak itu pun sadar bahwa perkataan mereka benar adanya. "Dulu aku enggak percaya. Aku mikirnya kan, ah enggak, kita kan saling sayang, saling cinta. Ternyata... Wow!" ungkap Nagita Slavina sambil tertawa.

Kini, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hampir menginjak tahun ke empat. Keduanya pun telah dikaruniai satu anak yang bernama Rafathar Malik Ahmad.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.