Sukses

Harga Tas Bilqis Rp 11 Juta, Ayah Ayu Ting Ting: Itu Biasa Kok‎

Keluarga Ayu Ting Ting nyaris tak pernah sepi dari sorotan.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Ayu Ting Ting nyaris tak pernah sepi dari sorotan. Baru-baru ini giliran putri Ayu, Bilqis Khumairah Razak, yang menjadi perbincangan warganet.

Bilqis sempat terlihat mengenakan tas yang tak wajar dipakai anak seusianya.‎ Pasalnya, tas merek Gucci yang dikenakan Bilqis ditaksir seharga 850 US$ atau setara Rp 11 jutaan.


Tak sedikit warganet yang mempertanyakan keputusan Ayu Ting Ting dalam memberikan tas tersebut‎. Apalagi, Bilqis baru mengikuti pendidikan di Taman Kanak-Kanak (TK).‎

Ayahanda Ayu Ting Ting, Abdul Rojak, pun ditanya mengenai penggunaan tas tersebut. ‎Pria yang akrab disapa Ayah Ojak itu menganggap tas milik Bilqis masih dalam taraf wajar.

‎"Enggak apa-apa, biasa aja. Buat tas anak-anak biasa, kok," kata Ayah Ojak saat ditemui di peluncuran album Ayu Ting Ting Kamu Kamu Kamu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2017).



Sayangnya Ayah Ojak enggan berbicara banyak. Termasuk ketika ditanya mengenai alasan keluarganya memberikan barang mahal kepada Bilqis.

"Sudah dulu ya, ayah mau pergi lagi," ujarnya seraya masuk ke dalam mobil. (Ras)‎

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.