Sukses

Saur Sepuh The Series Tayang, Bagaimana Nasib Sinetron PTT?

SCTV akhirnya merilis jadwal resmi tayangnya Saur Sepuh The Series.

Liputan6.com, Jakarta - SCTV akhirnya merilis jadwal resmi tayangan Saur Sepuh The Series. Sinetron laga kolosal bikinan rumah produksi Sinemart Production ini dipastikan akan tayang mulai Minggu, 13 Agustus 2017 mendatang. Saur Sepuh The Series akan menempati slot pukul 20.30 WIB.

Sudah dipastikan jadwal tayangnya, Saur Sepuh The Series malah membuat pemirsa setia SCTV galau. Pasalnya, jam tayang sinetron ini sebelumnya diisi sinetron Dua Wanita Cantik. Tayang sejak 31 Juli 2017 lalu, Dua Wanita Cantik tengah jadi sinetron unggulan SCTV saat ini. Ratingnya bahkan kerap mengungguli Anak Langit yang sebelumnya jadi sinetron nomer 1 di SCTV.

Sejumlah warganet lantas menebak Saur Sepuh The Series akan merubah jadwal tayang Dua Wanita Cantik juga satu sinetron SCTV lainnya. Saur Sepuh The Series akan menggeser jam tayang Dua Wanita Cantik menjadi lebih malam. Itu berarti jadwal tayang sinetron setelahnya juga bakal mundur. Namun banyak yang menduga, sinetron tersebut yaitu Putri Titipan Tuhan (PTT) bakal segera ditamatkan.

Putri Titipan Tuhan memang sudah memasuki klimaks cerita. Lula, tokoh utamanya, diceritakan sudah sembuh dan menikah dengan Juno (Rionaldo Stokhorst), pacarnya sejak SMA. Willy (Omar Daniel), pria yang mencintai dan dicintai Lula memilih untuk mengikhlaskan.

Kini hanya tinggal satu-dua konflik saja yang tersisa untuk diselesaikan. Pemeran Lula, Cut Meyriska pun akan melakoni peran sentral di Saur Sepuh The Series. Omar Daniel juga mendapat peran penting di sinetron terbarunya, Dua Wanita Cantik. Maka tak heran, isu Putri Titipan Tuhan akan segera berakhir pun kencang berhembus.

Saur Sepuh The Series sendiri diangkat dari sandiwara radio populer dan film kolosal tersukses di tahun 1980-an. Kisah Saur Sepuh kini bahkan telah jadi legenda dari masa ke masa. Saur Sepuh berkisah tentang Kerajaan Kuntala yang ditaklukkan oleh pasukan perang Dewangga.

Pasukan perang ini merupakan gabungan dari 6 kerajaan jajahan Kuntala yaitu Madangkara, Niskala, Sanggam, Selimbar, Saptarema dan Salingkuh. Mereka berada di bawah kepemimpinan Prabu Brama Kumbara (diperankan Samuel Zylgwyn). Prabu Brama Kumbara memiliki seorang adik yang dikenal dengan sebutan Pedang Setan, yaitu Mantili (Sabina Katya). Sementara Dewi Harnum (Cut Meyriska) adalah calon istri dari Prabu Brama Kumbara.

Selain dibintangi Samuel Zylgwyn, Cut Meyriska, dan Sabina Katya, Saur Sepuh The Series juga akan menghadirkan Juan Christian Benedict, Meriam Bellina, Fendy Pradana, Hikmal Nasution, Adam Jordan, Aditya Herpavi, Benny Ruswandi, Adjie Pangestu, Ichal Muhammad, Anisa Aziza, dan Johan Morgan.

Penasaran dengan ceritanya? Saksikan selengkapnya sinetron Saur Sepuh The Series mulai Minggu, 13 Agustus 2017 pada pukul 20.30 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

 

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.