Sukses

Perjalanan Akting Rezky Aditya Sebelum Bintangi Dua Wanita Cantik

Sinetron terbaru SCTV, Dua Wanita Cantik makin diminati pecinta sinetron.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron terbaru SCTV, Dua Wanita Cantik makin diminati pecinta sinetron. Tayang setiap hari pukul 21.00 WIB, sinetron ini penuh dengan adegan menegangkan yang membuat penonton ikut dibuat deg-degan dengan alur ceritanya. Ini terutama pada kisah Alena yang dimainkan Nikita Willy yang hidupnya terus dikejar-kejar orang.

Alena kemudian diceritakan selalu ditolong seorang pria baik hati bernama Galang. Pria pemilik kafe itu membantu Alena bersembunyi dan bahkan menyuruh Alena tinggal di kafenya untuk menghindari orang-orang yang mengejarnya. Lambat laun, keduanya saling jatuh cinta. Namun hubungan mereka sepertinya tak akan berjalan lancar, karena banyaknya rintangan di depan.

Peran Galang dimainkan oleh aktor ganteng yang terkenal dengan akting pecicilannya. Ia tak lain adalah Rezky Aditya. Dua Wanita Cantik jadi comeback bagi Rezky Aditya ke dunia akting usai sempat memutuskan pensiun pada 2015 lalu. Sinetron produksi Sinemart ini juga kembali menduetkannya dengan pasangan layar kaca favorit pemirsa di sinetron, Nikita Willy.

Wajah Rezky Aditya sendiri sudah tak asing bagi pemirsa setia SCTV. Ia tercatat pernah main di banyak judul sinetron yang tayang di SCTV pada tahun 2004 hingga 2009 silam. Karir akting Rezky bahkan bisa dibilang lahir di SCTV. Pasalnya, sinetron perdananya yaitu Adam dan Hawa tayang di SCTV di tahun 2004 atau 13 tahun lalu. Meski saat itu ia hanya menjalani peran pendukung saja.

Peran yang sama juga dilakoni lajang kelahiran 26 Februari 1985 tersebut di dua judul selanjutnya, Malin Kundang dan Celana Bulu Jin yang sama-sama tayang di tahun 2005. Dua tahun kemudian, Rezky pun baru mendapat kesempatan naik level jadi peran utama. Sinetron Apa Ini Cinta? menyandingkannya dengan Ariel Tatum, bintang remaja yang baru naik daun kala itu.

Momentum karir Rezky dimulai juga di tahun 2007 ini. Ia bergabung di sinetron SCTV Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?) yang melejitkan nama Cinta Laura dan tengah merajai rating. Saat itu, perannya sebagai Rama baru muncul di pertengahan cerita. Penonton pun sudah kadung dibuat mendukung pasangan Cinta (Cinta Laura)-Rasya (Galih Ginanjar) sejak awal.

Kehadiran Rezky lantas memporak-porandakan cerita, juga hati penonton yang menyaksikan. Banyak yang kepincut dengan karakter Rama dan akting Rezky disana. Akhir kisah Cinta yang akhirnya berujung pada bersatunya Cinta dengan Rama pun jadi kontroversi. Saat itu, episode terakhir Cinderella membuat kehebohan tersendiri bagi pecinta sinetron pada tahun 2007.

Rezky lalu melanjutkan dominasinya di papan rating dengan membawa Suci jadi sinetron populer di tahun 2008. Di tahun itu juga, popularitasnya naik ke posisi teratas lewat perannya sebagai Marvel di sinetron Melati untuk Marvel. Disinilah, akting pecicilan dan terkesan ugal-ugalan menjadi identik pada diri aktor yang sempat menjalin hubungan asmara dengan bintang muda berbakat Irish Bella tersebut.

Melati Untuk Marvel juga jadi sinetron terakhir Rezky di SCTV. Namun Rezky masih terus menelurkan judul dan akting terbaiknya di sinetron lain. Ini dibuktikannya lewat sukses Putri Yang Ditukar yang merajai rating pada 2010-2011 lalu. Sinetron ini pula yang pertama menduetkan Rezky dengan Nikita Willy. Chemistry pasangan ini begitu digilai pecinta sinetron, bahkan kemudian diberi julukan Golden Couple.

Seperti diketahui, sebelum main di Dua Wanita Cantik, Rezky sempat vakum dua tahun lebih dari aktifitas syuting. Sinetron terakhirnya, Perempuan Di Pinggir Jalan The Series (2015) bahkan ditinggalkan Rezky saat baru memasuki beberapa episode pada waktu itu. Ini yang kemudian membuat banyak penggemarnya berharap Rezky akan terus eksis kembali di dunia akting. Dan ini bisa dimulai dengan hadirnya Dua Wanita Cantik yang kini tengah tayang di SCTV setiap hari pada pukul 21.00 WIB.

 

 

Saksikan video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.