Sukses

Keguguran, Anang-Ashanty Sudah Siapkan Nama untuk Anak Ketiganya

Ashanty sempat tak menyangka dirinya hamil lagi. Padahal ia baru saja melahirkan anak keduanya dengan Anang Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty sempat tak menyangka dirinya hamil lagi. Padahal baru saja melahirkan anak keduanya dengan Anang Hermansyah, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Namun tak berselang lama mengetahui hamil anak ke-3, Ashanty mengalami keguguran.

Meski tak merencanakan untuk memiliki anak lagi, Ashanty dan Anang Hermansyah ternyata telah mempersiapkan nama buat anak ketiganya.

"Ada obrolan namanya sama Mas Anang walaupun masih terlalu dini," ujar Ashanty ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Tangerang Selatan, Selasa (8/8/2017) malam.

Sama seperti nama anak-anak sebelumnya, nama anak ketiganya nanti dipastikan menggunakan huruf depan A.
Hal itu sebagai bagian dari nama keluarga.

"Ya A juga (inisialnya) jadi A7. Sampai kepikiran A6 kan toko kue dengar berita (kehamilan) ini diubah lagi," Ashanty melanjutkan.

Namun Tuhan berkata lain, baru lima minggu mengandung Ashanty mengalami keguguran. Tak hanya dirinya yang sedih, anggota keluarganya yang lain pun ikut terpukul dengan kenyataan itu.

"Kaget semua, aku juga nangis, sedih. Ya pokoknya anak-anak, Mas Anang sedih," kata Ashanty.

 

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.