Sukses

Pencipta Lagu Selamat Jalan Jupe Kembali Bikin Heboh

Masih ingat dengan lagu Selamat Jalan Jupe?

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan lagu "Selamat Jalan Jupe"? Lagu yang dibuat pria bernama Djalal ini sempat menuai kecaman lantaran ‎dianggap mendoakan keburukan kepada Julia Perez. Ketika lagu itu diunggah di media berbagi YouTube, kondisi Jupe memang sedang koma. Alhasil, Djalal pun langsung menjadi sasaran cibiran warganet.

Kini Djalal kembali membuat heboh. Kali ini, pria asal Surabaya itu menyinggung soal Presiden RI Joko Widodo. Bedanya, lagu bertajuk "Presidenku" ini tak memberikan kesan negatif seperti lagu "Selamat Jalan Jupe".

Dalam lagu "Presidenku", Djalal mengangkat sisi positif Presiden Jokowi yang dikenal merakyat. Ia menyinggung beberapa perbuatan Jokowi, seperti saat masuk membersihkan gorong-gorong dari bencana banjir.

"Saya melihat sosok Beliau sangat peduli dengan lingkungan dan rakyat. Makanya saya persembahkan untuk beliau," kata Djalal saat dihubungi, Selasa (8/8/2017).

Tak sendirian, Djalal menggandeng musikus lokal, Hasto, dalam menggarap lagu "Presidenku". Ia berharap lagu ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dan membuat Jokowi semakin bersemangat dalam mengemban tugasnya sebagai kepala negara.

"Meski goncangan cukup banyak di sana-sini, tapi situasinya terkendali baik. Indonesia juga aman berkat kemampuan beliau memimpin Indonesia," ia menandaskan.

 

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.