Sukses

Jadi Komisaris Independen AirAsia, Raline Shah: Alhamdulillah

Bagi Raline Shah, penunjukan dirinya sebagai komisaris independen ini adalah sebuah kehormatan

Liputan6.com, Jakarta Raline Shah resmi ditunjuk menjadi salah satu Komisaris Independen Air Asia Indonesia oleh CEO Air Asia, Tony Fernandes. Kabar tersebut pertama kali mencuat setelah Tony Fernandes mengunggah foto kebersamaannya dengan bintang film 5 Cm ini di akun Instagram pribadinya. 

"Selamat datang @ralineshah sebagai Independent Director (Komisaris) Air Asia Indonesia. Keberagaman selalu menjadi mantra kami," tulis Tony Fernandes dalam unggahannya ini. 

Raline Shah (Foto: Instagram)

Bagi Raline Shah, penunjukan dirinya sebagai komisaris independen ini adalah sebuah kehormatan sekaligus kesempatan besar dalam hidupnya.

"Alhamdulilah ini kesempatan yang baik untuk saya belajar memberi Air Asia sisi pandang yang lain karena saya dari bidang yang lain juga," ujar Raline Shah, kala ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (8/8/2017).

Raline Shah sendiri merasa dunia bisnis sangat dekat dengan kehidupannya. Sebab, anggota keluarganya kebanyakan berprofesi sebagai pebisnis. Oleh karena itu, ia merasa senang dengan niat baik Air Asia.

"Secara pribadi saya juga merasa bahwa bisnis itu sudah ada dalam darah daging saya. Jadi saya menerima ini dengan baik," kata Raline Shah.

Tak banyak kata yang keluar dari mulut Raline Shah terkait kabar dirinya yang diangkat menjadi salah satu direktur Air Asia Indonesia. Ia menerima niat baik Tony Fernandes yang mengajaknya bergabung dengan perusahaannya.

"Alhamdulillah, ya sudah gitu aja ya," kata Raline Shah.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.