Sukses

Sempat Umbar Sindiran, Bos TV Ini Mesra dengan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting kabarnya sempat disindir bos TV ini karena sering telat datang syuting.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting tak henti mengejutkan publik dengan tingkah yang ia pamerkan melalui Instagram pribadinya. Kali ini, ibu satu anak itu mengunggah pose mesra bersama petinggi sebuah stasiun televisi yang menayangkan variety show yang ia bintangi, Otis Hahijary.

Padahal, publik tentu masih ingat dengan sindiran sang bos yang diduga ditujukan untuk Ayu Ting Ting, beberapa waktu lalu. Saat itu, Otis Hahijary menulis peringatan pada pengisi acara variety show yang telat datang syuting.

 Ayu Ting Ting (Adrian Putra/bintang.com)

"Pesbukers Live Will Starts At 16:30, Be Punctual!!! COME AS YOU'RE REQUESTED!!! IF YOU'RE LATE, YOU ARE OUT (Pesbukers live akan mulai pada 16:30, Tepat Waktulah!!! Datanglah sesuai permintaan!!! Jika Anda telat, Anda akan dikeluarkan)," begitu pernyataan Otis Hahijary kala itu.

Namun, kini keadaan seakan berbalik 180 derajat. Ayu Ting Ting tampak dirangkul dengan mesra oleh Otis Hahijary dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram sang artis, Selasa (8/8/2017). Keduanya pun tampak mengumbar senyuman ke kamera.

Lucunya, para pengguna Instagram malah mendoakan mereka bersatu dalam sebuah hubungan spesial. Tak sedikit pula yang ikut bahagia melihat kebersamaan Ayu Ting Ting dan Otis Hahijary tersebut.

"Ya ampun bahagia banget liat nya teh pokok nya loveyu untuk kalian berdua," tulis @nurlela7925.

"Seneng ngeliat nya kalo kyk gini..," sahut @ririe_sagie.

"Nikah aj,udh ccok kok, dri pda dituduh godain suami orang. @ayutingting92," imbuh @ayak_1994.

"Sukaa liat nya yhu, senyum terus yaa . Sukses trus di acaranya ,, kalau emang jodoh. Aku doain yg terbaik aja , tapi emang cocok berdua," ungkap @rozaauzar.

 

Momen tersebut sekaligus menjadi bukti bahwa hubungan Ayu Ting Ting dengan pihak variety show tersebut telah membaik. Sebelumnya, perempuan yang diiisukan menjalin hubungan gelap dengan Raffi Ahmad tersebut dikabarkan didepak dari acara itu.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.