Sukses

Mieke Amelia Dilarang Jenguk Tora Sudiro di RSKO Cibubur

Pihak Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, menerapkan beberapa aturan khusus terhadap Tora Sudiro.

Liputan6.com, Jakarta - Pihak Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, menerapkan beberapa aturan khusus terhadap Tora Sudiro. Psikiater RSKO, dr. Carla Lusikooy mengatakan bahwa dalam waktu sepekan ke depan, Tora Sudiro dilarang bertemu dengan siapapun.

"Selama seminggu ini tidak boleh (dijenguk)," kata dr. Carla Lusikooy di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (8/8/2017).


‎

Peraturan itu tak hanya berlaku bagi orang-orang yang hendak menjenguk Tora Sudiro. Pihak keluarga pun tak diizinkan menemui Tora Sudiro selama proses assessment berlangsung.

"Kalau di sini, siapapun tidak boleh datang kecuali keluarga yang memang diizinkan. Itu pun hari besuknya tertentu saja, seminggu dua kali. Dan itu cuma boleh setelah satu minggu perawatan di sini ya," ujar dr. Carla Lusikooy.

"(istri) pun tidak boleh. Kecuali kalau kami panggil untuk konseling keluarga. Artinya, untuk kami mendapatkan informasi dari keluarga. Dan itu bukan dalam bentuk visit (mengunjungi) pasien," tambahnya.

Untuk tahapan awal assessment di RSKO, bintang film Warko DKI Reborn itu akan menjalani proses detoksifikasi terlebih dahulu. "Di sini Tora menjalani proses detoksifikasi dulu. Jadi lebih banyak untuk mengatasi gejala-gelaja (yang ada) dari pasien," ucap dr. Carla Lusikooy. (Ras)‎

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.