Sukses

Tahapan Medis yang Akan Dijalani Tora Sudiro di RSKO Cibubur

Tora Sudiro resmi menjalani assessment di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Tora Sudiro resmi menjalani assessment di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Beberapa tahapan medis akan dilakukan RSKO guna mendapat kesimpulan akhir riwayat kesehatan Tora Sudiro.

"Ya, mulai siang ini akan dilakukan assessment untuk Tora Sudiro," kata Direktur Utama RSKO Cibubur, dr. Erie Dharma Irawan di kantornya, Selasa (8/8/2017).

Ada beberapa tahapan yang akan dilakukan RSKO Cibubur terhadap Tora Sudiro. Nantinya hasil akhir pemeriksaan bakal menyimpulkan apakah Tora Sudiro direhabilitasi lanjutan atau tidak.

"Dilakukan assessment itu (tahapannya) ialah melakukan pemeriksaan umum, psikiatri, psikologis dan pemeriksaan laboratorium. Dari hasil pemeriksaan itu baru kami bisa mengambil kesimpulan dan diagnosisnya," jelasnya.

Menurut dr Erie, hasil assessment baru dapat diketahui sekitar dua minggu ke depan. "Lama atau tidaknya tergantung tim bagaimana. Tapi standarnya dua minggu maksimal," ucap dr Erie Dharma Irawan. (Ras)‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.