Sukses

Dijenguk Mieke Amalia, Tora Sudiro Nangis

Mieke Amalia dibebaskan dari dugaan penggunaan narkoba, sementara sang suami, Tora Sudiro harus menjalani hari-hari di tahanan.

Liputan6.com, Jakarta Kasus narkoba yang membelit Tora Sudiro menjadi batu sandungan dalam rumah tangganya dengan Mieke Amalia. Sebelumnya, Mieke sempat diciduk polisi bersama Tora, tapi ia kemudian dibebaskan dari dugaan penggunaan narkoba.

Sementara itu Tora Sudiro harus menjalani hari-harinya di tahanan. Meski berada di rumah, Mieke memiliki perasaan yang kosong lantaran Tora tak ada di sisinya.

Ia pun selalu menjenguk Tora Sudiro yang sudah lima hari berada di Polres Jakarta Selatan. Namun, baru-baru ini Mieke Amalia merasakan hal berbeda pada diri Tora.

Sejak Kamis (3/8) pukul 10.00 WIB, Tora Sudiro berurusan dengan polisi akibat diduga penyahahgunaan narkoba. Mieke Amalia sudah diperbolehkan pulang, sedangkan Tora masih harus menyelesaikan kasus kepemilikan 30 butir dumolid. (Instagram/Bintang.com)

Biasanya, Tora Sudiro kerap membuat Mieke Amalia dan orang-orang terdekatnya tertawa. Kali ini, Mieke melihat suaminya meneteskan air mata.

Dalam Instagram pribadinya, Mieke Amalia mengunggah foto tangannya dan Tora Sudiro tengah berpegangan tangan dengan erat. Pada tangan masing-masing tampak tato bergambar pasangan mereka.

"Bab.. Hari ini pertama kalinya aku liat air mata kamu.. setelah 5 hari baru hari ini aku liat kamu nangis.. semakin hancur rasanya.. Kamu selalu bikin aku ketawa bab.. kamu selalu bikin orang di sekeliling kamu juga seneng.. Ya Allah.. kuatkan suamiku ya Allah.. jangan lagi kasih air mata.. Kasih Dia kekuatan, Dia ngga seharusnya begini.. Dia org baik.. Ya Allah.....," tulis Mieke Amalia sebagai keterangan foto.

Para warganet merasakan kesedihan yang sama dengan istri Tora Sudiro tersebut. Mereka pun menguatkan Mieke Amalia melalui kata-kata penyemangat di kolom komentar.

Tora Sudiro menangis dijenguk Mieke Amalia? (Foto: Instagram)

"Semangat tante Allah gak tidur semua ini psti ada jalan keluarnya," tulis akun @chachaaa_06

"Hmm gak kuat netes juga air mata @mieke_amalia #sayaberamatora," lanjut akun @debbyaurora32.

"Ya allah sedih bgt. Strongg ya kaa," ujar akun @tiarapusss. Begitupun akun @marthaagustina23, "Semoga ujian nya cepat berlalu yaa.. Keep strong @mieke_amalia."

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.