Sukses

Brandon Salim Tertarik Perankan Karakter Banci

Brandon Salim ingin merasakan sensasi berakting dengan peran menantang.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai aktor muda, Brandon Salim ingin menjajal semua peran untuk menambah jam terbangnya di dunia seni peran.

Bukan hanya peran yang baik saja atau menjadi cowok tampan, putra Ferry Salim ini ingin menjajal kemampuan aktingnya sebagai cowok kemayu alias banci dalam film berikutnya.

"Aku mau jadi banci, sumpah gue mau peran kayak film The Danish Girl, itu keren banget," ujar Brandon Salim ditemui di MD Pictures, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2017).

Melakoni peran sebagai banci, seperti dituturkan Brandon Salim, bukan lah sesuatu yang salah dan memalukan. Justru, ia tak mau berada di zona nyaman dengan terus menerus memainkan karakter yang sama.

"Supaya akting kita jadi terasah dan kelihatan juga. Gue pengin banget sih peran itu," Brandon Salim mengungkapkan.

Sejauh ini, putra aktor Ferry Salim ini sudah menyiapkan diri jika nantinya diminta untuk berakting sebagai cowok kemayu. 

"Tentunya banyak yang bisa aku jadikan referensi untuk peran itu. Kalau memang ada tawarannya, pasti aku akan kerja keras untuk maininnya," Brandon Salim mengakhiri.

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.