Sukses

Pulang Liburan Ayu Ting Ting Sedih, Kenapa?

Setelah mengajak keluarganya berlibur ke pantai, Ayu Ting Ting merasa sedih.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengajak keluarganya berlibur ke pantai, Ayu Ting Ting merasa sedih. Pasalnya, kesehatan sang buah hati justru menurun tak lama setelah ia kembali ke kediamannya di Depok, Jawa Barat.

Hal itu terlihat dalam unggahan di akun Instagram pelantun "Geboy Mujaer" itu. Dalam foto tersebut terlihat putri Ayu Ting Ting tengah tertidur dipelukannya.

"Ayyooo anak kuat jgn sakit....cepet sembuh, semangat....bilqis kan jagoan bunda muaaahhhh....," tulis pedangdut 25 tahun itu sebagai keterangan foto yang diunggah pada Selasa (8/8/2017).

Unggahan itu pun mendapat berbagai komentar dari warganet. Mereka menganggap bahwa anak Ayu Ting Ting sakit lantaran terlalu lelah saat berlibur di pantai akhir minggu lalu.

"Cepet sembuh dede iqis kesayangan bunda @ayutingting92 Semangat iqiss.mgkn dia lelah semalam liburan ke pantai itu yuk.tukar cuaca panas trus mendung bilqis gk kuat mgkn.kalau ada liburan lg mending tempat2 garden atae taman safari gitu," tulis akun @you_nie55.

Kemudian akun @dian.fa5 berkomentar, "cepet sembuh bilqis... Kecapekan mungkin bilqisnya bu @ayutingting92 kemaren main di pantai... Istirahat ya bilqis... Biar cpt sembuh..."

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

https://www.vidio.com/watch/811955-tora-jalani-rehabilitasi-di-rscko-cibubur-liputan6malam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini