Sukses

Sebut Haters Kursi Goyang, Ayu Ting Ting Makin Dihujat

Awal kemunculan Ayu Ting Ting di panggung hiburan sudah penuh dengan sensasi.

Liputan6.com, Jakarta Awal kemunculan Ayu Ting Ting di panggung hiburan sudah penuh dengan sensasi. Meski melantunkan lagu dangdut, Ayu Ting Ting tampil dengan gaya K-Pop.

Tak hanya itu, pernikahan Ayu Ting Ting dengan Enji juga hanya berjalan beberapa bulan saja. Ayu Ting Ting juga masih memicu sensasi dengan kabar kedekatannya dengan Raffi Ahmad.

Sebagian masyarakat memuji dirinya karena multitalenta yang dimiliki. Namun, tak sedikit juga yang menghujatnya. Apa pun yang dilakukan Ayu Ting Ting seolah menjadi salah di mata haters.

Foto : Instagram (mom_ayting_92_)

Namun pelantun "Sambalado" ini menganggap haters adalah kursi goyang. Hal itu diungkapkannya di akun Instagramnya, Selasa (8/8/2017) yang langsung disukai lebih dari 27 ribu orang.

Ayu Ting Ting memperlihatkan sebuah kursi goyang yang diletakkan dekat jendela. Dalam foto itu, tertulis kalimat berbahasa Inggris "Haters are like rocking chairs. They cause a lot of com(motion). But they aren't going anywhere (Haters seperti kursi goyang. Mereka banyak membuat keributan. Tapi tidak ke mana-mana)."

Dalam keterangan foto, Ayu Ting Ting menjelaskan kalau kalimat bijak itu didapat dari ayah temannya. Kalimat itu yang membuatnya semangat.

"In this morning i got message from my lovely @octaviyanita suddenly she told me that she remember about her father....she asked her father, "how you can be so calm even things get rough?" and he said, "haters are like rocking chairs..they cause a lot of motion..but they aren't going anywhere.....that's why she texted me, sent me this pict and definitely she gave me spirit, thank you so much for your affection will try my best, never give up,will face it with smile and a lot of spirit....and don't worry about me. I'm so grateful that there is still someone who cares about me and that's you octa Love you octa," tulisnya.

Ayu Ting Ting pun kembali menuai hujatan dari para warganet. Mereka mengingatkan Ayu bahwa komentar pedas yang kerap dilontarkan, bisa saja akibat perbuatannya sendiri.

Ayu Ting Ting sebut haters kursi goyang (Foto: Instagram)

"Yesss setuju dan harus berkaca, ada sebab akibat buuuu, jgn hanya bisanya melihat org membenci kita tp hrsnya bertanya pd diri sendiri knpa org membenci kita intropeksi dirimuu buuuu," tulis akun @linda_mundung.

"Klo ga mau pnya haters...jga image..jauhin sumber yg bkin haters bnyk..bukan mlah nmbah jadi," timpal akun @thalita12121212.

"Ada hatters karena kelakuan luh sendiri @ayutingting92 bertingkah tp gak mau di bully.. Halluuuu," tambah akun @mellysettyo92.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.