Sukses

Demi Implan Payudara, 6 Artis Cantik Ini Rela Habiskan Uang

Untuk memperbesar ukuran payudara, beberapa artis Hollywood ini ternyata rela melakukan implan dengan biaya menakjubkan.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa artis Hollywood tampaknya bangga dengan payudara besarnya, salah satunya Pamela Anderson. Bahkan, beberapa dari mereka tak malu melakukan operasi memperbesar ukuran 'aset'-nya.

Sejumlah artis ternama Hollywood ini mengakui telah melakukan implan payudara. Selain yang terlihat jelas dengan ukurannya yang jauh berbeda dari sebelumnya, ada juga yang hanya sekadar memperbaiki bentuk agar terlihat alami.

Saat melakukan implan payudara ini, para artis rela merogoh kocek yang sangat dalam. Beberapa artis ini mengeluarkan biaya fantastis demi penampilannya.

Siapa saja artis Hollywood yang rela mengeluarkan biaya fantastis demi implan payudara? Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Angelina Jolie

Angelina Jolie memutuskan untuk melakukan double mastektomi alias operasi pengangkatan dua payudara. Angelina Jolie mengatakan, hal ini dilakukan setelah dokter menyebut dirinya punya kans terkena penyakit kanker.

Mantan istri aktor Brad Pitt ini menambahkan, setelah dirinya berkaca, ia memutuskan untuk proaktif dan meminimalkan risiko mengidap kanker sebisa mungkin. Pada 2013, operasi mastektomi yang dilakukan Angelina Jolie pun sukses.

Angelina Jolie (Pinterest)

Setelah melakukan pengangkatan payudaranya, Angelina Jolie melakukan implan. Ia tetap ingin terlihat seperti wanita seutuhnya.

Akhirnya, demi sepasang payudara indahnya, Angelina Jolie rela mengeluarkan biaya fantastis. Sebuah laporan menyebutkan, Angelina Jolie merogoh kocek sebanyak US$ 40 ribu atau setara dengan Rp 514 juta.

3 dari 7 halaman

Pamela Anderson

Pamela Anderson melejit di era 1990-an berkat serial televisi Baywatch. Sebagai petugas penyelamat pantai, dia mengenakan pakaian renang merah one suit yang membuat lekuk tubuh Pamela Anderson terlihat aduhai. Selain itu, Pamela Anderson juga dikenal dengan payudaranya yang ukurannya sangat besar.

Namun pada 2016, Pamela Anderson memutuskan mengangkat implannya. Dalam sebuah wawancara, Pamela Anderson juga sempat menyatakan dirinya menyesal pernah menggunakan implan payudara.

Pamela Anderson (Pinterest)

Fakta mengenai Pamela Anderson pernah melakukan impan tetap terekam. Rupanya biaya yang dikeluarkan Pamela Anderson untuk membesarkan payudaranya sangat fantastis.

Pada 1990, implan payudara pertamanya ditanam. Sembilan tahun kemudian, Pamela menghilangkannya. Lalu pada 2004, ia menggunakan impkan lagi dan menghabiskan US$ 35 ribu atau sama dengan Rp 450 juta.

4 dari 7 halaman

Kate Hudson

Selebritas Hollywood Kate Hudson merupakan putri artis cantik Goldie Hawn dan Bill Hudson, dikenal dengan kemampuan aktingnya yang mumpuni, termasuk dalam film How To Lose A Guy In 10 Days. Sebagai wanita, Kate Hudson rupanya tak sempurna seperti yang banyak disebutkan orang.

Tak banyak yang menyangka, Kate Hudson ternyata pernah melakukan implan payudara. Selama ini, bagian pribadi milik Kate Hudson itu terlihat normal dan alami.

Kate Hudson (Pinterest)

Rupanya Kate Hudson memang tak ingin mencolok. Akhirnya ia melakukan implan payudara dengan ukuran yang tak terlalu besar.

Sebuah sumber menyebutkan, dada yang rata milik Kate Hudson membuatnya tidak puas. Wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Nick Jonas itu menghabiskan hampir Rp 200 juta.

5 dari 7 halaman

Carmen Electra

Carmen Electra lebih dikenal sebagai super-model sekaligus aktris. Carmen Electra dikenal membintangi film komedi Scary Movie hingga Disaster Movie. Carmen Electra juga pernah muncul di serial ternama Baywatch.

Sebagai model, Carmen Electra juga pernah berpose untuk majalah fashion khusus pria, Playboy. Mata biru Carmen Electra seolah menghipnotis penggemar.

Carmen Electra (Pinterest)

Sudah hampir satu dekade Carmen Electra menegaskan bahwa dirinya melakukan pembesaran payudara. Wanita bernama asli Tara Leigh Patrick tersebut mengatakan, sebenarnya ia tidak perlu melakukan operasi tersebut.

Namun, Carmen Electra tetap melakukannya demi keberlangsungan karier yang dirasa penting. Ia mengubah ukuran 32B miliknya menjadi double D di angka yang sama. Biaya yang dikeluarkan sebesar US$ 10 ribu atau setara dengan Rp 128 juta.

 

6 dari 7 halaman

Salma Hayek

Salma Hayek, artis Hollywood asal Meksiko ini, dikenal sebagai artis berbakat. Salma Hayek memulai kariernya bermain telenovela Teresa (1989). Sejak itu, Salma Hayek terus mendapatkan tawaran berakting, sehingga membawanya ke industri hiburan dunia saat bermain dengan Antonio Banderas.

Majalah Glamour menobatkannya sebagai Woman of the Year pada 2001 silam. Selain itu, tubuh seksi Salma Hayek membuatnya mendapatkan gelar dari Fitness Magazine. Namun, Salma Hayek merasa tak pantas mendapatkan semua gelar itu.

Salma Hayek (Pinterest)

Rupanya Salma Hayek juga melakukan implan payudara. Semua itu terlihat dari beberapa foto menunjukkan transformasi Salma Hayek.

Di foto, Salman Hayek telah merombak ukuran cup payudaranya, dari C menjadi D. Padahal awalnya, Salma Hayek bangga dengan payudara kecil. Kini, Salma Hayek terlihat lebih seksi, sebuah laporan menyebut, Salma Hayek menghabiskan sekitar Rp 128 juta untuk implan.

7 dari 7 halaman

Kelly Rowland

Kelly Rowland, penyanyi dan penulis lagu asal Amerika ini sebenarnya sudah berniat melakukan operasi payudara sejak usianya 16 tahun. Namun, ia menunggu sepuluh tahun untuk benar-benar mewujudkannya.

Pada Oktober 2007, mantan personel Destiny Child tersebut menjalani prosedur untuk membesarkan payudaranya. Kelly Rowland sangat senang karena hasilnya sangat bagus dan natural.

Kelly Rowland (Pinterest)

Kelly Rowland menghabiskan biaya sebesar US$ 15 ribu atau kira-kira setara dengan Rp 193 juta. Sebuah sumber menyebutkan, Kelly Rowland terlihat lebih percaya diri dengan payudaranya yang tampak membesar.

Sementara itu, Kelly Rowland menggarap sebuah acara pencarian bakat untuk membentuk grup vokal wanita terbaru bertajuk 'Chasing Destiny'. Ajang ini dilakukan karena terinspirasi dari kesuksesannya saat berkolaborasi dengan Beyonce dan Michelle Williams dalam grup vokal Destiny's Child.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini