Sukses

Simple Rock, Buah Kerja Keras Dodhy Eks Kangen Band

Dodhy eks Kangen Band kini tengah menjalani aktivitasnya sebagai seorang produser band Simple Rock.

Liputan6.com, Jakarta - Kembalinya Kangen Band dalam formasi awal, tidak diiringi oleh keikutsertaan salah satu gitaris mereka, Dodhy. Diam-diam, Dodhy ternyata kini tengah melanjutkan kiprahnya di dunia musik tanpa harus terlibat dengan Kangen Band, yaitu dengan mengurus band bernama Simple Rock.

Diketahui juga bahwa alasan Dodhy tidak ikut serta dalam formasi lama Kangen Band, salah satunya berkaitan dengan kesibukannya untuk bekerja di belakang layar. Ia kini tengah menjalani aktivitasnya sebagai seorang produser.

Simple Rock, band yang diproduseri Dodhy eks Kangen Band. (Instagram - @simplerock_)

Simple Rock kini tengah menjadi band yang diprioritaskan oleh Dodhy. Format yang diusung oleh band ini adalah musik rock dengan suara cewek seperti halnya band Kotak yang vokalnya diisi oleh Tantri.

"Simple Rock ini personelnya masih muda-muda, masih belasan tahun, dan umur mereka di industri ini masih panjang ya, dan saya melihat ada potensi mereka untuk meledak di industri tanah air," ujar Dodhy di Food Court Mam Mam di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, seperti dari siaran pers yang diterima Liputan6.com belum lama ini.

Simple Rock, band yang diproduseri Dodhy eks Kangen Band. (Instagram - @simplerock_)

Simple Rock sendiri diisi oleh empat anak muda belia yang terdiri dari Andrea (drum), Galuh (vokal), Ibannez (bass), dan Thoriq (gitar). Saat ini, mereka tengah mengusung sebuah lagu bertajuk "Lepas". Video klipnya sendiri diarahkan oleh Dodhy dengan konsep anak muda yang sesuai dengan usia para personel di kisaran 15 hingga 16 tahun.

Dodhy pun berharap bahwa ke depannya Simple Rock bisa sukses di jalur musik rock tanah air layaknya Kotak. "Kita melihat band ini mudah-mudahan bisa melanjutkan genre rock yang sekarang seolah meredup, ya seperti Kotak begitu, dengan genre ini bisa kembali menghidupkan gairah musik tanah air," pungkas Dodhy.

Simple Rock sendiri dikumpulkan oleh Dodhy eks Kangen Band melalui festival musik. Lewat tangan dingin Dodhy pula, Simple Rock diharapkan dapat eksis di industri musik Tanah Air.

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.