Sukses

Dewi Perssik Jadi Nama Jalan di Bekasi?

Nama Dewi Perssik mendadak jadi buah bibir warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Dewi Perssik mendadak jadi buah bibir warganet. Pasalnya, nama Dewi Perssik tiba-tiba muncul di Google Maps sebagai nama jalan menggantikan jalan Dewi Sartika. Seperti diketahui, Dewi Sartika merupakan salah satu nama pahlawan nasional.

Rupanya, kejadian ini juga membuat Dewi Perssik terkejut. Pedangdut yang terkenal berkat Goyang Gergajinya ini mempertanyakan sebab pergantian nama jalan tersebut.

"Iya nih, saya juga baru saja dapat info kalau nama saya dijadikan nama jalan di daerah Bekasi. Saya cukup kaget dengan kejadian ini, seharusnya kan Jalan Dewi Sartika, kenapa jadi Jalan Dewi Perssik?" ujar Dewi Perssik saat dihubungi, Senin (7/8/2017).
‎
Janda Saipul Jamil itu mengaku tak dirugikan dengan adanya pencatutan nama pribadinya. Hanya saja, Dewi Perssik merasa tidak pantas menggantikan nama seorang pahlawan.

"Kalau merasa dirugikan sih enggak, cuma agak kurang enak aja itu didengarnya. Karena itu nama jalan seorang pahlawan, pejuang bangsa, tidak sopan rasanya kalau harus diganti begitu," jelas Dewi Perssik.

"Tapi itu bukan cuma kalau diganti nama saya saja. Kalau diganti nama orang lain, pendapat saya akan sama," ia menandaskan. (Ras)‎

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.