Sukses

Jeremy Thomas Beri Nasihat untuk Tora Sudiro

Keberadaan Tora Sudiro di Polres Jakarta Selatan sebagai tersangka dugaan kasus narkoba, membuat banyak orang berempati padanya.

Liputan6.com, Jakarta Keberadaan Tora Sudiro di Polres Jakarta Selatan sebagai tersangka kasus dugaan narkoba, membuat banyak orang berempati padanya. Salah satunya Jeremy Thomas, yang saat ini anaknya juga terlibat masalah narkoba.

Dalam akun Instagramnya, Minggu (6/8/2017), Jeremy Thomas mengunggah foto dirinya bersama sang putra, Axel Matthew Thomas dan juga Tora Sudiro. Dalam gambar hitam putih, Jeremy dan Tora tertawa ke arah kamera.

Jeremy Thomas dan Axel Matthew Thomas

Jeremy Thomas pun memberikan nasihat yang ditujukan untuk kedua laki-laki tersebut. Hal itu dituangkan sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 8 ribu orang.

"SABAR adalah kawan terbaik dalam melewati setiap cobaan yang hadir dalam hidup kita"…be strong ya bro.. @t_orasudi_ro @mieke_amalia, Tuhan maha Pengasih dan memberikan jalan terbaik buat umat nya semoga Cepat Selesai dan kita kembali productive Di Industri creative @axelmatthewthomas," tulis Jeremy Thomas.

Dukungan juga datang dari para warganet. Melalui kolom komentar mereka memberi semangat kepada Tora Sudiro dan juga Axel Matthew Thomas.

"Dgn adanya masalah seperti ini mas @t_orasudi_ro & @exelmatthewthomas bs melihat mana yg bner2 teman atau hanya sekedar teman...yg cm ada kalo kita lg "seneng," tulis akun @diahsondakh.

Jeremy Thomas beri dukungan untuk Tora Sudiro (Foto: Instagram)

Akun @aenasalsabila6 menimpali, "Tuhan sedang menujukan yg sebenar benarnya pd siapa Tuhan Sayang Yaitu Kalian #@jeremythomas_jt @axelmatthewthomas nd @t_orasudi_ro."

"Bisa pas fotonya, #staystrongmatt @axelmatthewthomas dan om @t_orasudi_ro #sayabersamatora #toratorabergembira semoga masalahnya cepat selesai.. Aamiin," tambah akun @dellayuant.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.