Sukses

Ini Referensi Juan Christian Main Saur Sepuh The Series

Juan Christian ikut bermain dalam Saur Sepuh the Series sebagai Raden Samba.

Liputan6.com, Jakarta Bermain dalam sinetron kolosal menuntut para pemainnya untuk melakukan adegan laga, seperti halnya yang dilakukan Juan Christian. Pemeran Raden Samba dalam Saur Sepuh the Series ini mengaku akan melakukan adegan perkelahian dalam sinetron yang akan tayang di SCTV itu.

Demi mendalami peran sebagai Raden Sam dalam Saur Sepuh The Series, mantan kekasih Syahnaz Sadiqah itu mengaku memiliki beberapa referensi film laga, baik dari luar dari dalam negeri.

"Kalau referensi, gue ada dari dalam sama luar negeri. Kalau dari luar gue pernah nonton Undisputed. Kalau dalam negeri gue suka The Raid 1 dan 2 sama Merantau," ungkapnya kepada Liputan6.com saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Selain itu, Juan Christian juga mengaku bahwa dirinya sering menonton film-film aksi yang diperankan oleh Jet Li dan Jackie Chan. 

Selain itu, Juan Christian mengaku bahwa sebelum mendapat tawaran bermain Saur Sepuh The Series, dirinya belum pernah mendengar mengenai legenda Saur Sepuh yang sangat tenar di era 80an. 

"Kalau sebelum main sinetron ini, aku nggak belum pernah dengar soal legenda Saur Sepuh. Tapi aku nonton pas udah ditawari main film ini," jelasnya.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.