Sebelum Meninggal, Ryan Thamrin Sudah Bertunangan

Oleh Meiristica Nurul pada 07 Agu 2017, 10:30 WIB
Ryan Thamrin

Liputan6.com, Jakarta Hingga akhir hayatnya, dokter Ryan Thamrin diketahui belum juga memiliki istri maupun buah hati. Namun, ternyata dirinya sudah bertunangan.

Hal itu diungkapkan salah satu wartawan sebuah media cetak, Mia, kala melakukan wawancara dengan Ryan Thamrin. Dia mengenang keseruannya ngobrol dengan dokter ganteng itu.

(Instagram)

"Waktu itu kita mau wawancara, tiba-tiba katanya tunangannya telepon. Dia bilang sendiri kalau itu tunangannya, dokter ganteng itu juga menunjukkan cincin tunangannya sama kita," terang Mia, melalui pesan singkat, Senin (7/8/2017), mengenang perbincangannya sebelum dokter ganteng itu jatuh sakit dan pulang kampung. 

Bahkan, Ryan Thamrin bercerita tunangannya itu punya sifat manja. "Dan waktu itu kekasihnya telepon untuk nanyain dokter Ryan sudah makan atau belum. Acaranya sudah kelar atau belum," kenangnya. 

Ryan Thamrin mengembuskan napas terakhirnya, Jumat, 4 Agustus 2017 di Pekanbaru, Riau. Diakui dr Lula Kamal, rekannya, almarhum Ryan pulang ke Riau untuk menjalani pengobatan.

Ryan Thamrin bersama Mia, saat jumpa pers (Foto: Istimewa)

Presenter acara Dr Oz Indonesia, Ryan Thamrin pun sempat menutup diri sejak menetap di rumah sang kakak. Ia pun tak mau ada yang tahu kalau dirinya tengah sakit.

 

Simak video menarik di bawah ini:

Ummi GiatiUmmi Giati

setuju

Muhammad Ali ALMuhammad Ali AL

Orang baik penuh inspirasi dan suka berbagi akan sulit dilupakan begitu saja. Smoga keteladanan dirimu melekat pada para kaula muda-mudi Indonesia di zaman ini dan nanti. Kami bangga pernah memiliki dikau.