Sukses

Tengah Berjauhan, Song Hye Kyo Merindukan Song Joong Ki

Akibat kesibukan masing-masing, Song Hye Kyo harus menahan rindu terhadap Song Joong Ki.

Liputan6.com, Jakarta - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berencana menggelar pernikahan pada Oktober 2017. Menurut sumber, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah matang menggodok semua persiapannya.

Sebelum terungkap, Song Joong Ki dan Song Hye Ky sempat membantah kisah cinta mereka. Namun, warganet yang mayoritas penggemar setia Song Joong Ki dan Song Hye Kyo justru curiga dan menemukan beberapa fakta.

Kini, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dilaporkan lebih terbuka dalam menjalin cinta. Mereka akan terus memperbarui rencana pernikahan yang akan dihelat dalam waktu dekat ini.

Sebelum momen indah itu terjadi, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih disibukkan dengan jadwal yang padat. Salah satunya dialami oleh Song Joong Ki yang harus promosi film terbarunya, Battleship Island, diwartakan Nate, baru-baru ini.

Untuk menyapa fans setia, Song Joong Ki harus sering bepergian ke luar kota atau mengunjungi beberapa negara. Jarang bertemu dengan tunangannya, Song Hye Kyo dikabarkan merasa sangat rindu, seperti dilansir dari KoreaPortal, Minggu (6/8/2017).

"Song Joong Ki memang tengah sangat sibuk. Alhasil, mereka jadi jarang bertemu," sebut seorang sumber.

Sementara, dalam sebuah acara, Song Joong Ki mengatakan, Song Hye Kyo telah mengajarkan berbagai hal kepada dirinya. Hal itu membuat Song Joong Ki makin yakin untuk segera meminang Song Hye Kyo.

"Hye Kyo banyak bercerita tentang semuanya. Aku yakin hal itu membuat rumah tangga kami akan bahagia. Lagipula, dia memberikan aku pengaruh yang sangat baik, membuatku ingin segera menikahinya," kata Song Joong Ki sambil tertawa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo