Sukses

Main di Saur Sepuh The Series, Cut Meyriska Ikut Sekolah Berkuda

Cut Meyriska belajar mengendarai kuda demi perannya di Saur Sepuh The Series.

Liputan6.com, Jakarta - Cut Meyriska terlibat dalam sinetron laga kolosal terbaru, Saur Sepuh The Series. Berperan sebagai Dewi Harnum, Cut Meyriska harus melalui beberapa tantangan demi mendukung karakter perempuan tangguh tersebut.

Salah satu yang dianggap paling sulit adalah mengendarai kuda. Seperti yang diketahui, kisah legendaris Saur Sepuh memang akrab dengan kendaraan berupa hewan, seperti kuda dan burung elang.

 Saur Sepuh The Series

"Tantangannya fighting, berkuda, sama dialognya. Dialog bahasa kerajaan, nama-nama orang. Itu yang agak sulit," ujar Cut Meyriska pada Liputan6.com ketika ditemui di sela syuting Saur Sepuh The Series di kawasan Cibubur, baru-baru ini.

Agar aktingnya matang, Cut Meyriska harus mengikuti sekolah berkuda. "Sebelumnya sudah pernah figthing, cuma yang agak susah itu berkuda sambil bawa pedang. Kita latihan di sekolah kuda," lanjut Cut Meyriska.

Setelah mengikuti beberapa sesi pengajaran, kini Cut Meyriska sudah cukup mahir mengendarai kuda. Bahkan, ia sudah mampu menguasai kuda-kuda yang digunakan untuk syuting Saur Sepuh The Series.

 Bts film Saur Sepuh (Doc: Sinemart)

Dalam sinetron Saur Sepuh The Series, Cut Meyriska akan beradu akting dengan sejumlah artis, seperti Samuel Zylgwyn, Adjie Pangestu, dan Meriam Bellina. Sinetron produksi Sinemart Pictures tersebut tayang di SCTV, 14 Agustus 2017 mendatang.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.