Sukses

Sheza Idris Diboyong ke Amerika, Shezy Idris Takut Berpisah

Shezy Idris takut ditinggal Sheza Idris ke Amerika mengikuti bakal suami Sheza yang menetap di Boston.

Liputan6.com, Jakarta - Usai menikah pada pertengahan Agustus nanti, rencananya Sheza Idris akan diboyong oleh calon suaminya, Surya Ibrahim, ke Amerika Serikat. Surya memang tengah menetap di Negeri Adidaya tersebut untuk menyelesaikan kuliah S2-nya.

Keadaan ini tentu bukan hal yang mudah bagi keluarga Sheza Idris, terutama sang kakak, Shezy Idris. Kakak beradik ini memang memiliki kedekatan yang sangat erat. Terlebih, Sheza juga selama ini ikut mengasuh anak-anak Shezy.

Sheza Idris dan Surya Ibrahim [Zulfa Ayu/ Liputan6.com]

"Yang pasti yang paling sedih Kak Shezy sih, karena anak-anaknya dekat banget sama aku, kalau ke lokasi syuting anaknya sama aku. Paling dia yang sedih," tutur Sheza Idris di Youth and Beauty Clinic, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017).

Ia melanjutkan, "Dia suka bilang, 'Aduh adik gue dibawa deh ke sana, entar anak-anak gue siapa yang jagain. Yang pasti sih sedih, katanya 'Kalau kamu ke sana baju anak-anak aku dibawa ya nanti aku minta baju kamu juga, jadi kalau kangen ada bajunya itu yang disimpan'."

Sementara Sheza Idris sendiri mengaku siap diajak tinggal dengan Surya Ibrahim di Amerika Serikat. Sebagai seorang istri, ia harus patuh terhadap suaminya. Usai menikah nanti, segala keperluannya untuk ke Amerika juga akan dipersiapkan.

Shezy Idris bersama sang bayi. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Surya kan awal Sepetember itu sudah harus balik ke US jadi kepenginnya pergi sama-sama. Tapi kan harus urus visa dulu, dari turis diubah jadi visa pendamping. Jadi aku mohon doanya aja, karena urus visanya itu kan setelah akad langsung ke embassy," ia menandaskan.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.