Sukses

Evelyn Nada Anjani Bicara soal Cinta, Sudah Move On dari Aming?

Usai memamerkan dirinya berbalut kebaya Bali, Evelyn Nada Anjani membahas makna cinta sejati.

Liputan6.com, Jakarta - Kandasnya rumah tangga Evelyn Nada Anjani dengan Aming membuat wanita tomboi satu ini tak lantas trauma untuk mendapatkan cinta sejati. Nyatanya, usai memamerkan dirinya berbalut kebaya Bali, ia membahas makna cinta sejati di matanya.

Pendapatnya itu diutarakan melalui sebuah keterangan foto Instagram yang diunggahnya pada Jumat (4/8/2017). Foto yang dipamerkan melalui akun @ev0124 itu berisi Evelyn sedang menggenggam bunga mawar di tangan kirinya.

Evelyn Nada Anjani. (Instagram - @ev0124)

Sambil mengenakan kebaya yang sama dengan sebelumnya, di situ ia terlihat menundukkan kepala dengan gayanya yang cukup anggun. Fotonya sendiri diambil di lokasi yang sama seperti dalam foto sebelumnya.

"Cinta sejati itu adalah ketika hatimu dan pikiranmu mengatakan hal yg sama dan cara memulai nya adalah, berhenti berbicara dan mulai melakukan nya," tulisnya sambil me-mention sang fotografer serta memberi tagar #bismillahirrahmanirrahim dan #strongwoman.

Evelyn Nada Anjani (Instagram) 

Tak hanya pujian yang dilontarkan, warganet juga menyampaikan doanya kepada Evelyn. "Mga cept dpt jodoh y sayang,bsa bimbing kmu seutuhny,amin," kata @city_cenary. "Semangat neng eve selalu mendoakan mu dan mendukung mu yng km inginkan yng terbaik km cantik ayu neng@ev0124," ujar @wati6491.

Selain itu, beberapa warganet juga memberikan saran tersendiri kepada Evelyn Nada Anjani. "Semangattttt mulai lah apa yg kamu fikirkan dan rasakan tanpa orang lain tau @ev0124 .... TUHAN pasti bersama mu .... Tak ada hasil yang menghianati sebuah usaha ciayo.....," kata @endah_sugianto6.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.