Sukses

Jelang Nikah, Sheza Idris Ajak Calon Suami Perawatan

Sheza Idris bujuk suami untuk lakukan perawatan.

Liputan6.com, Jakarta - Tinggal menghitung hari Sheza Indris akan dipersunting oleh pria yang sudah setahun terakhir dekat dengannya, Surya Ibrahim. Menuju hari spesial, tentu banyak yang dipersiapkan dan diperhatikan. Salah satunya adalah penampilan.

Bukan cuma Sheza Idris yang menjalani perawatan, sang calon suami pun demikian. Namun, bukan hal yang mudah memang mengajak seorang laki-laki untuk menjalani perawatan wajah.

"Ya, sulit-sulit enggak sih bawa Surya ke sini (klinik kecantikan), kalau cowok kan agak awam buat perawatan ini itu. Sebenarnya sih butuh pengertian aja membawa Surya ke sini," tutur Sheza Idris di Youth and Beauty Clinic, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017).

Adik kandung Shezi Idris ini menjelaskan jenis treatment apa saja yang dijalani agar tampil menawan di pelaminan. "Hari ini aku glowing infusion, sama fat freezing. Terus kalau Surya fat freezing juga sama aqua peel atau Hollywood peel," imbuhnya.

Setelah menjalani perawatan, Surya Ibrahim tentu merasakan manfaat yang cukup signifikan. Oleh karena itu, perawatan bukan hanya dibutuhkan oleh kaum hawa saja.

"Biasanya kan urusan cewek, tapi setelah aku di-treatment, ya cowok juga sepertinya perlu ya. Apalagi di Jakarta kan tropis, tapi perawatannya enggak lebay gitu," ucap Surya di tempat yang sama.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.