Sukses

Sara Wijayanto : Haters Itu Orang yang Butuh Cinta

Sara Wijayanto memiliki pandangan sendiri mengenai haters di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Mendapat komentar pedas sudah menjadi resiko setiap figur publik seperti Sara Wijayanto. Apalagi setelah videonya saat menemani Demian Aditya tampil di acara America's Got Talent tersebar di media sosial.

Warganet menganggap reaksinya saat sang suami tengah melakukan aksi di acara tersebut sangat berlebihan. Tak ayal, Instagram Sara Wijayanto dibanjiri komentar negatif dari warganet.

Pasalnya, warganet menganggap bahwa Sara Wijayanto tengah berakting saat itu. Maklum, selain menjadi istri Demian Aditya, Sara Wijayanto juga kerap tampil dalam beberapa film Tanah Air.

Ketimbang menanggapi komentar pedas warganet, Sara Wijayanto justru memiliki pandangan tersendiri terhadap pihak yang sering memberinya komentar pedas itu.

"Kalau menurut aku, orang yang paling sering komentar negatif di sosmed itu adalah orang yang paling membutuhkan cinta," ungkapnya dalam acara Dear Haters, Liputan6.com, Kamis (4/8/2017).

Sara Wijayanto juga mengungkap bahwa warganet melakukan itu pasti mempunyai alasan tersendiri. Hanya saja pemain film The Doll ini tak mengetahui sebabnya.

"Karena pasti ada alasannya mereka begitu. Penuh dengan benci dan iri, hanya kita enggak tahu aja. Mungkin mereka juga sedih atau punya masalah dalam hidupnya jadi mereka mencurahkan di sosmed".

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.