Sukses

Dapat Komentar Negatif, Sara Wijayanto Bersyukur

Sejak sang suami Demian Aditya hadir di acara America's Got Talent, Sara Wijayanto kerap kali mendapat komentar negatif di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak sang suami Demian Aditya hadir di acara America's Got Talent (AGT), Sara Wijayanto, kerap kali mendapat komentar negatif dari warganet. Warganet menganggap reaksi Sara Wijayanto saat mendampingi suaminya di acara tersebut sangat berlebihan.

Seperti yang diketahui, Demian memang menampilkan aksi ekstrem saat mengikuti ajang pencarian bakat tersebut. Bahkan, ia tak segan mengubur dirinya sendiri di sebuah pekarangan saat beraksi kembali di AGT.

Hal itu sempat membuat Sara Wijayanto cemas, lantaran saat pasir hampir habis sang suami tak kunjung keluar dari lubang tersebut. Dalam video yang beredar, terlihat Sara Wijayanto berteriak histeris meminta suaminya keluar, dan Simon Cowell menahannya.

Usai video tersebut tersebar, media sosial Sara Wijayanto pun dibanjiri komentar pedas warganet. Netizen menganggap bahwa pemain The Doll itu tengah melakukan akting berlebihan untuk menarik perhatian juri di sana.

"Kalau aksi pertama itu, jujur aku kaget. Tapi kalau di aksi kedua ini aku udah enggak peduli sama komentar netizen. karena percuma aku jelasin juga, dan aku enggak punya kewajiban untuk menjawab itu semua," ungkapnya saat menjadi bintang tamu acara live streaming Dear Haters, Liputan6.com, Kamis (3/8/2017).

Sara Wijayanto mengaku bersyukur mendapat komentar negatif dari warganet. Artis 38 tahun itu mengungkap bahwa komentar itu membuat dirinya berintrospeksi diri.

"Aku justru bersyukur dapat komentar negatif, karena aku bisa introspeksi diri. Aku seorang Sara Wijayanto pernah enggak sih ngejudge atau menilai negatif tentang orang lain?" jelasnya.

"Mungkin aku enggak pernah menulis ke sosial media orang langsung, tapi dalam hati kan enggak ada yang tahu. Jadi, komentar pedas itu buat aku belajar dan harus ingat kalalu itu enggak bagus," imbuhnya.

 

Simak video menarik di bawah ini :

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.