Sukses

Ayu Ting Ting Pakai Baju Terbuka, Warganet: Awas Melorot

Ayu Ting Ting berpose bersama Eko Patrio dan Vega jelang tampil di acara variety show.

Liputan6.com, Jakarta Memperbarui foto di media sosial sepertinya sudah menjadi kewajiban bagi Ayu Ting Ting. Lewat jalan ini, Ayu kerap memberikan kabar terbaru mengenai kegiatannya.

Seperti yang baru-baru ini diperlihatkan Ayu Ting Ting di Instagram pribadinya, Kamis (3/8/2017), pelantun "Sambalado" ini duduk bersama Eko Patrio dan Vega. Tak seperti dua rekannya itu, Ayu Ting Ting terlihat mengenakan atasan yang terbuka.

Ayu Ting Ting (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam foto tersebut, Ayu Ting Ting duduk di bangku yang lebih tinggi dari dua rekannya. Ia mengenakan atasan biru dengan model baju sabrina.

Sebagian dada mulus Ayu Ting Ting pun dipamerkan hingga lengan bagian atas. Sementara Vega justru mengenakan atasan hitam yang dibalut blazer biru.

Ketiganya tersenyum lebar ke arah kamera. Tak seperti biasa, kali ini Ayu Ting Ting tak menutup kolom komentarnya.

Sebanyak 2 ribu lebih pengguna Instagram langsung mengeluarkan pendapat mereka.

(Foto: Instagram)

"Bajumu mbaaakk...gak kuat coy," lanjut akun @nofiaarist. Begitu pun akun @siscajasca, "Aduhh bajuna Ayu mo melorot kasian tuh, ntr dalemnya kelihatan lho."

Dan @hanjieun13 menambahkan, "Anak sholihah.... bapaknya agamis... itu aurotttttt diumbar kemana mana...."

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.