Sukses

Jelang Nikah, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Minta Dukungan

Menjelang pernikahan yang akan dihelat, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berharap fans mendoakan.

Liputan6.com, Jakarta Song Hye Kyo tak ada habisnya menjadi pembicaraan publik, khususnya setelah kabar pernikahannya dengan Song Joong Ki. Hubungan keduanya makin akrab setelah disatukan dalam drama Descendants of the Sun.

Menurut rencana, Song Hye Kyo akan menikah dengan Song Joong Ki, Oktober 2017. Saat ini, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki dilaporkan tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Naver)

Menjelang pernikahannya, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki berharap dukungan dari penggemar setianya. Song Hye Kyo mengatakan, ia dan Song Joong Ki telah menjadi satu.

"Aku ingin penggemar menjadi pihak pertama yang mengetahui pernikahan kami. Namun karena ini bukan hanya kabar bahagia buatku saja, aku juga harus lebih berhati-hati membagikannya. Aku juga harus berdikusi dengannya. Kini, kami sudah menjadi satu," kata Song Hye Kyo, diwartakan CBSNews, Kamis (3/8/2017).

"Jujur saja, aku sangat gugup saat mengumumkan kabar ini. Semua ini terasa sangat mendadak. Aku yakin kalian akan mendukungku secara penuh. Aku juga percaya kalian akan menghargai keputusanku," sebut Song Hye Kyo.

"Aku sangat berterima kasih kepada kalian yang telah bersabar. Aku tahu, kalian menantiku mengatakan semuanya. Mohon doa dan restu dari kalian semua," ungkap wanita yang juga pernah beradu akting dengan Jo In Sung.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Naver)

Selain itu, Song Hye Kyo secara perdana mengungkapkan isi hatinya menjelang pernikahannya. Dalam sebuah pernyataan, Song Hye Kyo menyebut Song Joong Ki seperti jawaban atas doanya selama ini.

"Aku dan Song Joong Ki awalnya hanya rekan kerja. Kami punya chemistry yang baik. Aku sadar kami juga punya banyak kesamaan serta visi dan misi. Aku bahkan bisa berbagi dengannya," Song Hye Kyo menambahkan.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo