Sukses

Perjalanan Cinta Indadari dari Lucky Hakim hingga Caisar

Sebelum menikah dengan Caisar, Indadari pernah berhubungan dengan sejumlah pria. Siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Nama Indadari Mindrayanti mungkin tidak lagi terdengar asing di kalangan masyarakat Indonesia. Indadari sejatinya bukanlah seorang artis.

Lucky Hakim adalah seorang aktor, penulis, penyanyi yang mencintai sekaligus memelihara hewan-hewan buas dan kini menjadi Politikus.

Sosoknya mulai dikenal setelah Indadari menikah dengan aktor Lucky Hakim. Keduanya bertemu dan berkenalan di akhir Desember 2005 sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah pada 3 Februari 2007 di kampung halaman Indadari di Lampung.

Namun, rumah tangga mereka harus berakhir di tahun 2010. Dari pernikahan ini, Lucky Hakim dan Indadari dikaruniai seorang anak perempuan bernama Nokia Alike Putri Hakim.

Jauh sebelum menikah dengan Lucky Hakim, Indadari lebih dulu memiliki hubungan dekat dengan komedian Aming. Seolah menghargai pernikahan Indadari dan Lucky Hakim, Aming menghilang dari kehidupannya.

liputan6.com

Setelah bercerai, Indadari sempat kembali dekat dengan Aming. Namun, jodoh berkata lain. Indadari justru menikah dengan Caisar Aditya yang populer lewat jogetnya di acara Yuk Kita Sahur. Belakangan, nama Indadari kembali mencuat. Pasalnya, banyak yang kaget Caisar kembali tampil berjoget di televisi.

Padahal, dia sempat mengaku turun panggung dan ingin lebih mendekatkan diri pada agama. Isu yang berkembang, Caisar joget lagi di acara televisi karena butuh uang untuk pengobatan Indadari.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Caisar Joget Lagi Usai Berhijrah

Bersama Caisar, kehidupan Indadari berubah 180 derajat. Indadari dan Caisar memutuskan berhijrah untuk mendalami agama. Pria yang dijuluki Raja Joget itu bahkan meninggalkan jagat hiburan dan menekuni bisnis bernuansa Islami.

Sayangnya, baru-baru ini rumah tangga Caisar dan Indadari diterpa angin. Komedian 27 tahun itu tiba-tiba kembali tampil di layar kaca dan menampilkan goyangannya yang khas seperti dulu lagi.

Caisar

Bukannya disambut antusias, penampilan Caisar di acara televisi tersebut malah menuai pro kontra dari berbagai pihak. Mereka menyayangkan sikap Caisar yang mengabaikan hijrahnya demi tampil di acara televisi.

Namun, sejumlah kabar menyebutkan kalau Caisar kembali ke layar kaca lantaran terbentur masalah ekonomi. Caisar harus membiayai istrinya yang telah lama mengidap penyakit langka psoriasis.

Kembalinya Caisar ke televisi ini juga kabarnya sempat membuat kesehatan Indadari menurun. Baru-baru ini Indadari mengunggah foto dirinya tengah dirawat di rumah sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.