Sukses

Mantan Istri Pastikan Anak Tetap Akui Daus Mini sebagai Ayah

Tak mungkin bagi Yunita Lestari menggantikan sosok Daus Mini sebagai ayah kandung anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan anak Daus Mini, Ivander Haykal Firdaus dengan ayah sambungnya, Haney Ariska Febrianto, memancing kecemburuan komedian bertubuh mungil itu.

Apalagi, setelah mengetahui sang putra yang karib disapa Babang itu memanggil suami baru Yunita Lestari, mantan istrinya, dengan sebutan Daddy. Kekesalan Daus Mini pun memuncak dengan melontarkan komentar bernada sindiran di Instagram.

"Ini bukan bapak kandung km bang," ujar Daus Mini mengomentari foto Babang bersama Haney di Instagram.

Sebagai mantan istri, Yunita Lestari tetap menganggap Daus Mini sebagai ayah biologis anaknya. Ia pun meminta agar Daus Mini tak cemburu saat melihat Babang dekat dengan suami barunya.

"Aku ngerti kalau dia (Daus) takut kehilangan (anak). Tapi dia harus bisa komentar yang baik, enggak dengan cara yang enggak enak," kata Yunita Lestari saat ditemui di Kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/8/2017).

Yunita Lestari memastikan, jika kehadiran suami baru takkan menggantikan posisi Daus Mini sebagai ayah kandung. Kedekatan Babang dengan suami baru Yunita Lestari murni karena perasaan sayang laiknya orangtua kepada anak.

"Ya dekat kayak anak sama bapak gimana sih. Walau Haney bapak sambung, tapi enggak ada bedanya sama bapak kandung gitu," Yunita Lestari mengakhiri.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.