Sukses

Anak Raffi Ahmad Sering Ketakutan Lihat Sosok Artis Ini

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, Rafathar The Movie.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, Rafathar The Movie. Selama proses syuting, Raffi Ahmad mengungkap bahwa sang anak takut bertemu Babe Cabita, salah satu pemain dalam film ini.

"Iya, selama syuting dia takut sama Babe Cabita soalnya rambutnya kayak sarang tawon jadi dia (Rafathar) nggak mau deket-deket," ungkap Raffi Ahmad saat mengunjungi kantor Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Tak hanya Babe Cabita, ternyata ada sosok lain yang ditakuti oleh bocah kelahiran 15 Agustus 2015 itu. Namun, kali ini bukan dari karakter film Rafathar, melainkan pemain dari Keluarga Gunarso, yakni Ivan Gunawan, Nassar, dan Soimah.

"Iya, dia itu kalau lagi ngambek suka ditakutin ada Gunarso gitu, terus dia bisa langsung anteng aja gitu," imbuh Nagita Slavina.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar, saat ini memang tengah sibuk mempromosikan film terbarunya yang diberi judul sama dengan nama anak semata wayangnya itu.

Rafathar The Movie bercerita tentang seorang bayi (Rafathar) yang memiliki kekuatan super. Suatu hari sekelompok orang jahat, yakni Jonny Gold (Raffi Ahmad) dan Popo Palupi (Babe Cabita) berusaha untuk menculiknya. Berbagai kejadian lucu terjadi dalam penculikan ini, asal usul kekuatan Rafathar pun mulai terbuka.

 

Simak video menarik di bawah ini :

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.