Sukses

Nagita Slavina Menangis Lihat Rafathar Tumbuh

Nagita Slavina tak dapat menahan air mata saat melihat perubahan wajah dari anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Melihat anak tumbuh dengan sehat merupakan impian setiap orangtua. Bahkan tak sedikit dari para orangtua, khususnya para ibu, yang merasa terharu melihat pertumbuhan sang buah hati. Nagita Slavina adalah salah satunya.

Istri Raffi Ahmad ini tak kuasa menahan air mata saat melihat perubahan wajah anaknya, Rafathar Malik Ahmad.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Gigi (Nagita Slavina) sempat nangis pas dubbing buat film Rafathar kemarin. Soalnya, kami syuting setahun yang lalu dan Rafathar masih umur setahun. Pas kemarin dubbing, Rafathar sudah hampir dua tahun, jadi perubahan wajahnya beda banget dari dulu sama sekarang," ucap Raffi Ahmad, saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com, baru-baru ini.

Selain itu, Raffi Ahmad juga mengaku sempat kesal selama syuting film Rafathar. Namun, rasa kesal yang dirasakan pria asal Bandung itu berbuah manis usai film tersebut selesai dibuat.

"Pas syuting kesal ya, tapi pas lihat memorinya sekarang malah lucu ya," ucap artis kelahiran 17 Februari 1987 tersebut.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Film Rafathar bercerita tentang seorang bayi yang memiliki kekuatan super. Suatu hari bayi sekelompok penjahat berencana untuk menculik bayi tersebut.

Film yang dibintangi Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Rafathar Malik Ahmad ini mulai ditayangkan di bioskop pada 10 Agustus 2017 mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.