Sukses

Lakukan Amanah Mendiang Ayah dan Kakak, Adik Julia Perez Didoakan

Adik Julia Perez, Nia Anggia memegang peran penting dalam keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Sepeninggal Julia Perez 10 Juni 2017 lalu, sang adik, Nia Anggia, harus menggantikan peran penting Julia Perez dalam keluarga. Ibu tiga anak itu harus memastikan adik-adiknya mendapat kehidupan layak dan lebih baik.

Hal tersebut sesuai dengan pesan mendiang ayah Julia Perez yang meninggal dunia pada 2 Desember 2013 lalu. Melalui sebuah foto yang diunggah dalam Instagram pribadinya, Rabu (2/7/2017), Nia Anggia mengungkap pesan tersebut.

 Nia Anggia dan Julia Perez (Instagram/anggitheperez)

Nia Anggia mengunggah foto yang sempat diunggah Julia Perez semasa hidupnya, hampir satu tahun lalu. Dalam keterangan foto, Julia Perez seakan memberikan ketenangan pada mendiang sang ayah lantaran telah menciptakan kondisi kehidupan yang lebih baik.

"I miss papa .. pa yuli uda sehat., semua baik2 saja.. papa jgn kwatir.. semua adik2 uda kuliah dan sekolah.. ke adaan membaik semua pah.. i love you .. papa," tulis Julia Perez dalam foto yang disukai oleh lebih dari 64 ribu pengguna Instagram tersebut.

Nia Anggia pun lantas menyebut janji Julia Perez yang harus ia lakukan. "kak Jupe berjanji kepada Alamarhum Papa untuk menjaga adik2 kita (adik lainnya yg beda ibu berjumlah 4 anak lagi) saya juga masih ingat pesan2 Almarhumah waktu beliau masih dirawat di Rs utk terus menjaga adik2 semuanya," tulis Nia Anggia.

Di depan pengikut Instagramnya yang mencapai 492 ribu pengguna, Nia Anggia berjanji untuk meneruskan perilaku Julia Perez. "Sekarang kakak jupe sudah tiada, dan saya skrg anak yg dituakan, inshaAllah saya bisa membagi waktu, rejeki, kasih sayang utk mereka semua," lanjut Nia Anggia.

 

Nia Anggia pun mengaku akan berusaha sekuat tenaga untuk membuat kedua orang yang paling dicintainya itu dapat beristirahat dengan tenang karena permintaannya diwujudkan. "InshaAllah dari kedua tangan ini saya bisa membantu keluarga kita semua utk hidup berdampingan, rukun dan lebih baik, Amin Ya allah," ungkap Nia Anggia.

Foto serta janji Nia Anggia itu langsung menjadi pusat perhatian publik. Selain disukai oleh lebih dari 3 ribu orang, foto tersebut juga kebanjiran tanggapan. Sebagian besar mendoakan Nia Anggia agar mampu meneruskan tongkat estafet Julia Perez dalam keluarga.

"Aamiin...jangan menyerah kak, semangat," tulis @merryaa_jp15.

"Semangat ya kak @anggitheperez Allah akan selalu membantu kak @anggitheperez untuk jalani semuanya..InsyaAllah..aku disini akan selalu support dan mendoakan yang terbaik keluargamu..itu janjiku..Amin yarobbalalamin," sahut @itsmomoy15.

"Semangat....dmi org tua dan klwrga,klu niat dan langkah nya baik pasti akan sukses... Amin," ungkap @okkiloveririn.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.